Tahun 2018 tinggal menghitung hari menuju akhir tahun. Ada beberapa momen penting yang dilewati yaitu Hari Ibu tanggal 22 Desember dan Hari Natal tiap 25 Desember. Wah, momen yang selalu dinanti ya. Satu momen yang nggak kalah penting sampai awal tahun baru 2019 yaitu libur sekolah. Pas banget anak-anak sekolah sudah mengambil raport dan libur sekitar dua minggu. Nah, bagian orangtua deh yang pusing memikirkan kegiatan apa yang berguna untuk mengisi waktu liburan anak-anak. Mau pergi ke dalam atau luar kota? Sudah cari tiket pesawat murah? Sekarang sih nggak perlu ribet datengin loket ke stasiun. Cukup dalam genggaman semua bisa teratasi. Ayo coba dipikirkan dulu destinasi mana yang ingin dikunjungi. Bali, Yogya, Belitung, mana aja boleh.

cari tiket pesawat murah
Mau terbang kemana nih?
Dok.foto @ummifikri

Biar lebih mudah cari tiket pesawat, bisa lewat aplikasi travel seperti PegiPegi. Cukup download aja di playstore atau app store atau buka website www.pegipegi.com. Aplikasi berwarna oranye ini lengkap sekali menawarkan tiket pesawat online. Mau terbang kemana saja tinggal dipilih. Harga tiket pesawat yang ditawarkan juga bervariasi. Biasanya sih kebanyakan orang pengen dapetin harga promo tiket pesawat ya. Biar budget tetap aman buat si lokasi liburan kan. Saya punya rencana liburan ke Bali bareng keluarga. Pastinya pengen pesan tiket pesawat yang simple dan langsung tahu harganya berapa.

Lewat aplikasi PegiPegi kita bisa cek langsung ketersediaan tiket pesawat tujuan destinasi. Oh ya, pastikan sudah registrasi dulu sebelum memesan. Pesan tiket pesawat di PegiPegi nggak rugi lho. Banyak promo yang ditawarkan, biasanya juga bundling dengan hotel. Diskonnya lumayan banget deh. Selama bulan Desember dan menjelang akhir tahun ada promo GEMPITA alias Gemerlap Promo Akhir Tahun. Diskon tiket pesawatnya bisa sampai 500 ribu rupiah. Wow, bisa buat beli oleh-oleh nih. Kalau pakai akun rekening bank tertentu bisa dapat banyak diskon lagi nih. Aduh, makin nggak sabar nih terbang ke Bali bareng keluarga. Kayaknya saya harus berburu tiket pesawat dari sekarang, takut kehabisan kalau berlama-lama pesan. Malah yang ada nanti diserobot orang.

pesan tiket pesawat online
Pesan tiket pesawat di PegiPegi aja

Cara bayar tiketnya gimana? Tenang aja, gampang kok. Setelah booking tiket pesawat sesuai jumlah penumpang, jadwal dan tujuan, bayar melalui transfer bank, kartu kredit atau minimarket terdekat. Harga yang tercantum di aplikasi, sudah flat (termasuk pajak) dan mendapatkan free bagasi 20 kg. Jadi, bayar sesuai harga yang dipilih. Asyiknya pesan tiket pesawat di PegiPegi begini nih, nggak terbebani dengan biaya ekstra lainnya. Bagi traveler minim budget cocok banget deh. Dana yang sudah disiapkan sesuai dengan itinerary kan.

Sering cek aplikasi PegiPegi karena banyak promo tiket pesawat yang ditawarkan. Lumayan kan buat traveling berikutnya kalau dapat harga tiket pesawat murah. Saldo ATM aman dan isi dompet nggak jebol. Mau liburan kok irit? Weits, jangan salah ini salah satu strategi keuangan. Kalau ada yang simple dan hemat, why not? Apalagi buat emak-emak kayak saya yang sibuk menghitung debit dan kredit budget liburan dengan dua anak, butuh yang murah-murah intinya.Aplikasi PegiPegi membantu saya mendapatkan yang diinginkan. Pesan tiket pesawatnya bisa pulang pergi lho, jadi saat pulang dari destinasi liburan nggak repot lagi cari tiket pesawat. Tinggal lihat jadwalnya dan langsung ke bandara deh. Selamat liburan juga buat kalian semua.



***