Setiap  orang pasti punya masalah dan kekurangan pada kulitnya. Termasuk aku, saat ini aku lagi concern banget dengan kulit wajahku yang berminyak. Yang hampir pasti akan tumbuh jerawat dikala menjelang Haid. Ketika Makeup tidak dibersihkan juga salah satu pencetus jerawat. Apalagi kalau proses cleansing tidak bersih. Membersihkan wajah dengan metode Korea yaitu dengan cara double cleansing adalah salah satu cara yang aku terapkan saat ini di wajah aku. Double Cleansing adalah metode membersihkan wajah sebanyak 2 tahapan, contoh : mencuci wajah dengan sabun wajah, kemudian dilanjutkan dengan exfoliater toner, dst.

Setelah sekian lama mencari-cari sabun wajah yang cocok, akhirnya aku menemukan sabun yang pas dengan kondisi kulit aku saat ini. Terbuat dari bahan- bahan herbal. Yup, dia adalah Tea Tree Facial Foam yang bermerek Herborist.

Oke aku jelasin produknya disini ya, Jadi Herborist ini juga adalah salah satu produk kecantikan yang berbahan dasar alami. Tea tree fungsinya untuk mengendalikan minyak di wajah dan sebagai anti bakteri penyebab jerawat.

Herborist Facial Foam Tea Tree anti Acne membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa make-up. Diperkaya brightening extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Busanya yang lembut baik untuk merawat kulit wajah berjerawat.

Dengan menggunakan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne secara rutin, kulit menjadi bersih, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah.

Keunggulan Herborist Facial Foam ini adalah mengandung Tea Tree yang berfungsi sebagai :

  • Anti Acne/ anti bakteri ( terbukti ampuh melawan jerawat)
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah ( mencegah jerawat dan merawat kulit wajah berjerawat)
  • Busa yang lembut dengan Fragrance alami khas tea tree, baik dan nyaman digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat
  • Diperkaya Brightening Extract untuk membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Tidak membuat Kulit kering.

Herborist Facial Foam ini datang dengan Packaging yang aman buat dibawa travelling. Dengan bentuk Tube, dan tutupnya tinggal di “klik” praktis untuk dibuka tutup. Aromanya familiar buat saya yang sering menggunakan skincare yang berbahan dasar Tea tree. Bau yang ga menyengat sudah cukup buat saya. Design kemasan yang dominan berwarna hijau, membuat menarik dipandang.

Cara penggunaannya cukup dengan mencampur produk dengan air, sampai berbusa kemudian di oleskan langsung ke wajah. Kemudian dibilas. Harganyapun cukup bersahabat. Dengan isi  80 gram seharga Rp. 21.615,- , murah kan?

First impression mata saya dibuat sejuk dengan packagingnya yang bernuansa hijau-hijau. Wanginya tidak terlalu menyengat, alias masih bisa diterima oleh indra penciuman saya. Produk ini di klaim berbentuk Foam, tapi menurut saya foam nya malah kurang berbusa. Ketika saya aplikasikan ke wajah, busanya yang tidak terlalu banyak tadi berasa halus, membalur wajah saya. Ada sensasi dingin ketika produk saya aplikasikan ke wajah saya. Kemudian setelah saya bilas, kulit saya terasa sedikit kesat. Mungkin ini pengaruh dari Tea tree yang dapat menyerap minyak di wajah ya. Karena saya kurang terbiasa kulit saya kesat, saya mengakalinya dengan mengaplikasikan hydrating toner setelah menggunakan Herborist facial foam ini. Kemudian saya lanjutkan dengan menggunakan pelembab yang biasa saya pakai. Tapi memang wajah jadi kesat bisa setengah harian tanpa makeup. Buat temen- temen yang jenis kulitnya berminyak, cocok banget ni pakai ini produk. Apalagi buat remaja yang kulitnya gampang berjerawat. Hopefully Tea treenya bisa mengeringkan jerawat kalian. Oia bonus satu lagi karena dia mengandung Brightening Extract tadi, dia juga bisa membuat kulit kamu tampak cerah dan PD kamu bakal meningkat.

Herborist Facial foam ini bisa kamu dapatkan juga di https//omahgeulis.com/ dan https//www.instagram.com/herboristnaturalcare/, atau di toko toko terdekat di lingkungan kalian.