Memiliki sebuah hunian adalah impian setiap orang. Untuk saya pribadi, sebuah  hunian menjadi sesuatu yang penting selain untuk tempat berteduh dan berkumpulnya keluarga juga mendukung mobilitas seseorang dari rumah menuju kantor. Memilih hunian, selain fasilitas jarak antara rumah dengan kantor juga perlu diperhatikan.

Hunian dengan konsep dekat dengan alam, fasilitas lengkap menjadi impian saya sejak lama, karena dengan fasilitas yang lengkap sayapun tidak akan perlu repot pergi jauh ke tempat lain untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, misalnya shopping, belanja bulanan, restoran tempat kumpul bersama keluarga, salon, bank, dan sekolah.

Kota Deltamas

Dok :Meilia .W

Kota Deltamas, adalah kota mandiri dengan luas 3200 Ha yang terletak  di Cikarang Pusat, kabupaten Bekasi dengan akses tol langsung dari km 37 keluar Cikarang Pusat . Deltamas dengan logo khasnya yaitu huruf delta (D),  yang  dikembangkan oleh PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) dan PT Pembangunan Deltamas. Kota Deltamas adalah joint venture antara Sinar Mas Land dengan Sojitz Coorporation. Kota Deltamas adalah kota mandiri modern yang menggabungkan kawasan pemukiman, komersial dan industri berstandar internasional.

Siapa yang akan menolak  tinggal  di Deltamas, selain karena akan sangat dekat dengan Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi, juga akan dekat dengan Kawasan Industri GIIC yanga ada di dalam Kota Deltamas, siapa tahu bisa kerja lagi meniti karir di salah satu perusahaan terkenal seperti
dan Athar bisa kuliah di Kampus ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung).

Deltamas, terletak di lokasi strategis serta memiliki akses tol sendiri  yaitu  KM 37, dekat dengan kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi, kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) dan hunian ,  Kota Deltamas akan menjadi salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan investasi. Industri manufacture kelas dunia telah berada dikawasan ini seperti Suzuki, Mitsubishi, Maxxis, Kalbe Group, Bosch, Kohler, AHM dan Wuling.

Kemarin sempat browsing tentang tipe-tipe hunian yang ada di Deltamas, dan ternyata kebanyakan sudah sold out. Yang masih tersedia diantaranya Naraya Park modern, konsepnya minimalis  dengan tipe 30/50, 50/48 dan 56/60, ada Woodchester yang cocok banget buat kita yang milenial, temanya cozy minimalis dengan tipe 89/88, 68/84 . Woodchester banyak memiliki ruang terbuka hijau, dan posisi bangunannya hanya menghadap utara dan selatan dengan listrik 2200 watt, selain itu tersedia club house , sport outdoor field dan childrean playground, dekat dengan ITB , Korean Eduplex. Pangudi luhur, pusat belanja, pasar dan rumah sakit.

Ada juga tipe American Zone – Malibu , hunian premium bergaya Colonial Modern Architecture yang terletak di jalan arteri dengan tipe 220/240, tipe Bahama 115/200, 75/153  yang dekat dengan sekolah swasata, lapangan tenis, taman bermain anak, ada gazzebo, stepping stone, dan  bicycle track. Ada Pasadena dengan konsep green living , ada green belt , tempat sosialisan dengan keluarga, PASADENA SERENACE CLUB HOUSE dengan tipe
132/115/200, 99/153 dan 91/var.

Untuk cluster  El Verde, Parthenon- Eropa Zone,  Nice, Catania , Catalonia, Casa Malora saya cek sudah habis terjual. Selain untuk hunian, Kota Deltamas adalah pilihan yang tepat untuk memulai investasi dan memperluas cabang usaha yang kita miliki di kawasan komersial yang ada di Kota Deltamas seperti diantaranya tipe El Premio , Green Leaf Terrace, Greenland Square, Redwood, Spanish Square dan masih banyak lagi yang lainnya.

Belum lama ini Sinar Mas Land melaunching  Diamante sebuah Premium Business Gallery di Kawasan Kota Deltamas, yang  terletak di lokasi strategis, dan sangat cocok untuk berbagai jenis macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant. Diamante hanya dibangun sebanyak 12 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp 2,9 milyar.

Diamante Premium Business Gallery

Sinar Mas Land melalui PT. Puradelta Lestari Tbk menghadirkan premium business gallery bernama Diamante, yang berasal dari Bahasa Latin yang artiya adalah  Diamond.

Diamante Premium Business Gallery berada  di lokasi premium Kota Deltamas dan memiliki fasilitas dan kualitas terbaik, sehingga cocok dengan masyarakat yang menginginkan ruang usaha dengan nuansa premium.  Kota Deltamas, kedepannya akan bisa menjadi area The New Sunrise Property Area di Timur Jakarta.

Diamante Premium Business Gallery Dok : Deltamas
Diamante Premium Business Gallery Dok : Deltamas

Diamante Premium Business Gallery memiliki 3,5 lantai yang cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant.  Business gallery ini dapat dimanfaatkan untuk usaha sendiri ataupun disewakan. Proyek ini  ditargetkan akan selesai pada tahun 2020.

Berkonsep modern, Diamante Premium Business Gallery di Kota Deltamas didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal, dan megah. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu tipe sudut dan tipe standard yang menghadap jalan dengan ketinggian bangunan 3,5 lantai dan parkiran.

Premium business gallery ini memiliki double entrance atau dua pintu masuk untuk memudahkan para pengunjung yang datang. Bangunan ini menggunakan pondasi mini-pile, pre-cost wall untuk dinding, homogenous tile dengan tampak marble yang elegant untuk eksterior dinding, aluminium untuk kusen dan pintu utama, plat beton untuk atap, dan gypsum untuk plafond. Tidak hanya itu, Diamante juga dilengkapi dengan sanitair, listrik, air dan instalasi telepon.

Nah saat ini Kota Deltamas mengadakan kompetisi digital  yaitu “Deltamas Digital Day”, kompetisi digital yang terdiri dari 3 lomba Photo Contest di Instagram, Video Contest di Youtube dan Blog Competition dengan tema Kota Deltamas sebagai kota mandiri yang terintegrasi antara hunian, komersial dan industri bertaraf internasional.

Dok : http://kota-deltamas.com/

Lomba ini dibuat agar masyarakat lebih mengenal Kota Deltamas atau Sinar Mas Land, dengan batas pengumpulan 15 Januari 2019. Untuk lengkapnya bisa cek disini .

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Twitter : kota_deltamas

Instagram : kota_deltamas

Facebook : KotaDeltamasCikarang