Hellooooo!!!

Kali ini aku mau unboxing plus review tentang cream pencerah wajah mungil yang ampun deh bikin aku pusing sangking cepet banget cuma 1 kali polesan aja udah langsung cerahin wajah kusam aku hahhaha... Yuppp it's Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream! Sangking senengnya ketemu sama tone up cream ini aku bagi-bagi ceritanya udah mulai dari IG Story, 3 Instagram posts, dan kali ini giliran blog atuhhh yang mau diramein sama keunggulan produk Garnier ini. So, yaudahlahyaaa tanpa basa-basi lagii yukk maree kita merapat baca kenapa sih si kuning kecil ini bikin aku menggebu-gebu nulis dimana-mana (rajin yekaann emak satu ini :p)



"JADI EMAK-EMAK REMPONG YANG MAU TETEP CANTIK PAS GENDONG ANAK ITU SUSAAAHHH.."

Ye kan ye kan.. boro-boro deh mau berdandan ala Ashanty yang kinclong mulus flawless ceunah, mau gambar alis supaya cakep aja gak rapi-rapi, selalu alis kanan sama kiri pasti beda (asli gak pernah sama bok!). Nah, jadi kalau keluar rumah apalagi yang cuma sekedar belanja bulanan aja rasanya kok malas ya berdandan. Tetiba lah nih dapet komplain dari Pak Suami:

PapaRay : "Ma, itu muka kok pucet banget kusem, udah mandi belom sih, masa mau keluar rumah gak mandi"

Jennnggg Jennggg..

MamaRay : "Busyeett udah shampoo-an keleus pa, masa wanginya gak kecium"

PapaRay : "Yaa abis tuh muka kaya belom mandi"

BAAHHH!!! Naik pitam dong eyke sampe akhirnya ngaca sambil ngebatin "ohhiyaa kucel banget ya gue kalau gak dandan" hahaha..

Maklumlahh buibuu pasti tau ya susahnya jadi IRT ada anak bayi tanpa bantua suster, udah mandi wangi aja udah syukur, eh malah dibilang belom mandi sama suami.

Nah, akhirnya kan kaya rejeki nomplok ketemu sama jodoh akutuh dapet paket beauty box dari Garnier Indonesia yang isinya Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sama ring light mini untuk foto selfie ala-ala di hp.



Akhirnya aku cobain awalnya iseng-iseng doang kan, pas sekali swipe ke muka langsung bengong dong.. Gileee cream apaan nih? kok bisa bikin muka langsung kinclong bening mulus putihan pas dipakai? Aku kirain tuh ini awalnya cuma cream pagi biasa yang menyerap di kulit tanpa meningkatkan kecerahan di muka kan, ehh tapi ini cream langsung bikin cerah dong bok! Jadi ini konsepnya kaya BB Cream gitu tapi bukan BB Cream (Nah bingung kan loh!), tapi ini namanya tone up cream artinya cream yang mencerahkan kulit wajah tapi tetap kelihatan natural, tapi kalau cuci muka pakai sabun ya warna kulit kita balik ke normal lagi ya buibuu..



Udah deh ah dari tadi katanya mau bahas cream nya, tapi malah cerita panjang kali lebar nih.. hahahha sorry sorry maklum sangking semangatnya ampe lupa nyap nyap nyap nyap terus gue.

Jadi nih kalau dipikir-pikir, kok bisa ya cream kecil mungil nya Garnier ini bikin heboh hidup gue yang datar-datar aja? ini karena gue bisa pakai cream ini 1 menit langsung muka lebih cerah lebih kinclong langsung kece, nah apa gak bikin gw berasa ketemu jodoh baru (EEHHH..). Cream yang diformulasiin dengan 10x Vitamin C, Yogurt Extract dan UV Filters ini mampu mencerahkan kulit secara instan. 

KEMASAN


Kita bahas kemasannya dulu deh yaa, Produk ini berupa tube putih mungil dengan tutup twisted-cap. Keterangan dan cara penggunaannya lengkap banget baik di kardus kemasan maupun di tube mungilnya. Isinya 15ml ya dengan bandrol harga Rp. 25.000 aja. Ujung aplikator kecil runcing yang terlihat bertujuan supaya produk gak keluar berlebihan.



FORMULA DAN TEKSTUR

Teksturnya berwarna putih mutiara yang terlihat tebal, tapi aku kaget juga karna waktu di swipe di wajah formulanya terasa sangat ringan dan gak lengket sama sekali. Nah pas dipakai di wajah juga somehow warnanya langsung merata ke seluruh kulit muka seakan2 muka kita putih cerah merata gitu. Aku juga merasa, walau warnanya putih pekat tapi formulanya menyesuaikan sama warna asli kulit muka kita, jadi gak terlihat medok gitu. Formulanya cepat banget menyerap ke kulit jadi kalaupun kena panas gak terasa greasy atau makin berminyak. Nah kalau pakai produk ini gak usah banyak2, cukup sedikit aja langsung nge-cover satu muka kita, makanya cream ini punya aplikator yang runcing kali ya, supaya kita gak lebay ngeluarin isinya hahaha.. Ohya ampe lupa bilang kalau cream ini ada formula UVA dan UVB ya yang ngelindungin kulit wajah kita dari sinar matahari.



CARA PEMAKAIAN

Dipakainya pagi hari ya buibu sebagai day cream gitu, jadi ini tuh macem skin care ya ada efek menutrisi kulit wajah juga. Pakai cream ini secara merata ke seluruh bagian wajah dan leher. udah deh selesai, bisa langsung cusss keluar rumah hahaha.. Nah kalau selanjutnya mau dipakaikan BB Cushion or BB Cream lagi juga bisa ya setelah Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini dipakai. Btw, baiknya produk ini dipakai maksimal 1 tahun setelah tutup dibuka pertama kali, ya keleus kalau aku sih ini habis dalam 3 minggu aja gak nunggu sampai setahun hahahaa.. Ohya, pakainya dikit-dikit aja ya kaya cuma 1 tetes aja, itu hasilnya udah langsung kelihatan kok.

BELI DIMANA?

Ini bisa dibeli di mana-mana ya misalkan mau online bisa beli di Shopee ata mau datang ke store juga boleh, bisa dibeli di Watsons, Guardian, Indomaret & Alfa Mart. Harganya Rp. 25.000 aja,

"Kelihatan kan bedanya mana tangan gue yang udah dipakaiin Garnier Bright Up Tone Up Cream?"

Nah, semoga tulisan ini sudah cukup meracuni buibu sekalian untuk ikutan aku ketemu jodoh baru aku ya di dunia tone up cream ini. Tenang aja ini cream hasilnya bener-bener natural kok, gak medok lenong gitu, walau warna kulit kita berbeda tapi cream ini mampu menyatukan warna kulit muka lebih cerah natural dari masing-masing warna kulit muka, uhhuuyy laaff banget akutuh..

Talk to you on my next blog post yaaa..

XO,
Ola Ayu