Hai Beauty,

Kulit kamu kusam dan berjerawat?
Maih bingung cari pelembab yang cocok?
Pengen pake produk yang ada SPF-nya tapi takut berminyak?
Cobain deh Wardah ACNEDERM Day Moisturizer!

Wardah memang baru-baru ini ngeluarin rangkaian skin care khusus kulit berjerawat yaitu Acnederm Series dengan Dermaspecific Plan. Penasaran banget sih pengen coba tapi karena masih punya skin care yang lain, aku beli pelembabnya aja (kebetulan habis dan pengen coba). Dan ternyata hasilnya cukup memuaskan jadi aku pengen share nih ke Beauty semua. Cek review-nya di bawah ini ya!
                                             
PACKAGING:
Dengan kemasan 40 ml, produk ini mudah untuk dibawa bepergian.

CLAIM:
- Bantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV yang membuat kulit kusam
- Bantu kurangi kemerahan di kulit akibat iritasi
- Bantu menjaga hidrasi kulit di siang hari
- Bantu membuat kulit terasa halus dan lembut

CARA PAKAI:
Biasanya aku pakai pagi hari setelah cuci muka dan toner kemudian oles merata pada wajah. Produk ini juga mengklaim bahwa untuk hasil yang optimal sebaiknya menggunakan rangkaian Wardah Acnederm Series lainnya (sst tapi aku belum beli hihi).

                                     

REVIEW:
Tekstur produk ini gel berwarna biru yang mudah menyerap pada kulit. Pas dioles keseluruh wajah ada efek calming yang bikin seger dan terhidrasi karena produk ini mengadung Triclosan, Aloe Vera, Pro Vitamin B5, dan Zinc Gluconate. Oiya! Produk ini sudah mengandung SPF 15 lho, tapi gak menyebabkan wajah berminyak seperti SPF pada umumnya. Untuk kulit berjerawat memang dianjurkan menggunakan tabir surya dibawah 30SPF ya, jadi produk ini cocok banget kan? Dan setelah pakai produk ini, wajah terasa lebih sehat dan plump. Produk ini juga bisa dijadikan base sebelum menggunakan makeup dan dijamin makeup-nya jadi lebih siap dan nempel. Sayangnya aroma dari pelembab ini agak aneh, semacam bau obat atau apa gitu, mungkin karena gak mengandung parfume kali ya (aku gak lihat "parfume"di ingredients-nya). Tapi justru aku semakin percaya kalau produk ini cocok untuk kulit berjerawat karena gak neko-neko menggunakan parfume, pemutih, dan bahan lainnya yang dapat memperburuk iritasi pada wajah. Aku pakai produk ini sekitar sebulan dan gak ada iritasi malah bisa meredakan kemerahan pada jerawatku. So pasti bakal re-purchase dan malah makin penasaran dengan rangkaian series lainnya.

PRICE & WHERE TO BUY:
Aku beli produk ini di GUARDIAN (mungkin tersedia juga di drugstore lainnya). Tapi kalau mau beli satu paket series sebaiknya beli online karena bakal lebih lengkap.
Pelembab ini seharga Rp 32.000,- aja loh, affordable banget kan?

Jadi buat beauty yang memiliki kulit berjerawat, jangan males pakai pelembab dan sunscreen ya! Atau kalau mau lebih praktis bisa langsung aja beli Wardah Acnederm Day Moisturizer ini dan cobain hasilnya.

Adakah para Beauty yang sudah coba produk ini? Komen dibawah ya!
See you on the next post!