Welcome back to my lalala land..hihi...apa sih yaaaa. Bulan ini aku agak absen nulis, beb. Maafkaaan. Karena lagi banyakin bikin video di youtube. Untuk tulisan pertama di bulan Desember ini aku ikutan lagiiii makeup collab barengan BEAUTIESQUAD .. dan temanya kali ini adalah COLORFUL FRUIT 


Lalu aku pun mikir keras mau bikin makeup apa, secara aku gak modal ya kaaaan....males banget mikir kudu ke pasar beli buah khusus buat fotoan bareng makeupnya nanti, wkwkwkwk...ya awlaaah. Lalu karena aku terlalu irit...jadilah satu satunya buah yang paling gampang dan murah aku beli di warung adalah JERUK NIPIS 😂😂 wkwkwkwk....

Aku gak pake banyak produk karena emang makeup kali ini gak butuh eye look yang luar biasa atau super dempul flawless complexion. Yang penting muka aku jadi jeruk nipis 😂


Complexion aku cuma pake LT Pro HD Foundation yang shade nya dark. Foundation ini coverage nya medium. Dan bisa di build up tapi dia tetep gak akan jadi super full coverage. Lalu foundation ini aku set dulu pake loose powder sebelum wajah aku gambar gambarin. Loose powder favorit aku belakangan ini masih dari RIVERA Luminous Micro Powder, aduhaaai bedak ini lembut banget. Yang aku punya ini shade Natural. 


Untuk gambar jeruk nipis nya aku gak pake face painting. Cuma pake eyeshadow aja. Jadi kira kira gini deh step simpelnya:

- Gambar sketsa awal pake eyeliner warna nude, lupa aku foto disini. Maafkaaan.
- Setelah sektsa selesai langsung aja main warna hijau muda di seluruh bagian buah jeruknya. 
- Warna kuning aku pake sebagai gradasi, jadi warna hijau muda tadi aku tumpuk dengan warna kuning di bagian lingkar dalam buah jeruk, Kira kira bagian bagian yang deket mata aku.
- Lalu warna hijau tua dibagian luar lingkaran sebagai kulit jeruknya dan bagian terluar dari buahnya. 
- Warna putih aku pake face painting sih supaya lebih keliatan aja, ini dari GLOBAL. Putih putih ini menggambarkan bulir bulir jeruknya, beb. hihi. Agak failed ya.

Udaaaah gitu doang aku bikinnya mah. Untuk lipstick juga aku masih pake eyeshadow koq itu. Paletnya Beautyglazed yang Gorgeous Me ini wagilaaaak pigmennya dasyaaaat. Dan karena aku gak pake kuas banyak jadi aku butuh makeup brush color changer...alias spon buat bersihin kuas. Alisnya aku pake Rivera eyebrow matic, dan gak ada yang istimewa dari cara aku bikin alis...biasa aja koq beb. Untuk eyeliner aku masih setia sama eyeliner pen nya SK7 ... ya ampuuuun ujungnya runcing dan lentur banget. Juara lah pokoknya.


Dan Ta..daaaaa....ini dia hasil akhirnya..!! Anak anakku pun terngakak liat mamanya jadi jeruk nipis. Kata si kakak "Maaaa...jangan sampe ketemu sama tukang soto ya. Bisa diperes muka mama" bwaahahahahha 😂😂😂😂  iya juga yaaa...niat mau manggil tukang baso pun batal juga lah. Ntar si abang kaget ada jeruk jalan jalan.

Kalian harus lihat gimana buah buahan lainnya hasil karya Beautiesquad ... warbiasaaaak sih menurut aku. What do you think, bebs?



Dan jangan lupa mampir ke blog nya AULIA RIZKY gimana nih cerita si bebeb tentang colorful fruit makeup look nya.


See you in the other make up collaboration, beib ❤😘

Thank you so much for stopping by. 

FIND ME ON: