Halo semuanya! Apa kabar? Gak terasa ya kita sudah berada di penghujung tahun, yang mana saatnya untuk mengecek apakah resolusi tahun ini sudah tercapai atau belum. Buat yang masih punya banyak resolusi yang belum tercapai, jangan sedih guys. Kita masih bisa kejar kok di tahun 2019, yang penting harus selalu semangat dan optimis ya menjalaninya. :)

Anyway, tanggal 13 Desember 2018 kemarin aku menghadiri event Acer yang berkolaborasi dengan Mini Maxindo, dealer resmi kendaraan MINI di Indonesia. Penasaran gak sih akan seperti apa jadinya kalau laptop dan mobil berkolaborasi?


Kesamaan yang bisa kita lihat dari Acer dan MINI  adalah keduanya memiliki desain dan karakteristik yang premium. Acer Indonesia dengan lineup produk premiumnya Acer Thin & Light dan MINI dengan deretan kendaraan premium ikonik menghadirkan sebuah kombinasi performa dan fitur terbaik sekaligus menjadi statement penggunanya akan sebuah gaya hidup dan kelas.

Berangkat dengan tema #PassionToWin, yang juga menjadi bagian filososi dari Acer dan MINI. Acer maupun MINI mendorong setiap penggunanya untuk mengejar mimpi dan passion mereka, mengalahkan tantangan dan melewati batas dengan dukungan produk yang inovatif, modern dan teknologi premium.

Filosofi tersebut sangat menggambarkan kegiatan aku sehari-hari, yang seringkali berpacu dengan deadline dan memiliki mobilitas yang tinggi. Terkadang, saking sibuknya sama pekerjaan, sampai lupa kalau tampil dengan stylish juga perlu, mengingat pekerjaanku yang harus bertemu banyak orang dan mengadakan banyak meeting, bawa laptop premium sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan.

Yuk kita lihat kolaborasi ketiga produk Acer x MINI Maxindo, yang sudah dipadukan untuk mengeksplorasi gaya hidup dan menjadi pilihan tepat yang fungsional dan elegan bagi kaum urban.


Swiftly Beautiful


Swift series dipadukan dengan MINI Clubman adalah kombinasi yang sempurna. Laptop Acer Swift yang tipis, elegan dan sleek memungkinkan untuk dibawa kemanapun dan MINI Clubman yang melambangkan perpaduan gaya dan fungsi sangat cocok menemani produktivitas sehari-hari.


Dari Acer Swift series, Acer memimpin kategori laptop tertipis di dunia dengan Acer Swift 7, dengan ukuran laptop kurang dari 1 cm (8,98 mm). Selain itu, dari seri Swift juga Acer menjawab kebutuhan pengguna akan sebuah laptop ringan dengan menghadirkan Acer Swift 5, laptop super ringan kurang dari 1 kg (970 gram).





Spin Your Lifestyle
Buat kamu yang karakternya flexible, practical dan adventurous, Acer Spin series dan MINI Countryman merupakan pilihan yang ideal buat para traveller. Acer Spin series ini bisa kamu gunakan dengan 4 mode, yaitu laptop, tablet, tent dan sharing. Sangat membantu penggunanya agar tetap aktif dan produktif dalam segala situasi. Bagian atasnya bisa kamu bikin jadi tenda gitu, keren ya!




Switch Your Style Anytime
Yang berjiwa trendy dan attractive, Acer Switch Series dan MINI Cabrio adalah representasi yang tepat. Acer Switch Serues yang detachable dan dapat diubah ke dalam berbagai mode penggunaan cocok digunakan saat bepergian dan bekerja pada berbagai situasi dengan nyaman. Ditemani dengan MINI Cabrio yang praktis dan fleksibel dengan fitur open-roof untuk gaya hidup dinamis, di mana saja. Laptop ini hadir dengan desain compact dan slim, memiliki pilihan warna klasik nan elegan; hitam dan silver.


Nah, itu dia ketiga kolaborasi #AcerxMINIMaxindo. Kalian lebih suka yang mana? Kalau favorit aku MINI Cabrio x Acer Switch Series!