Pic source


Sudah lama saya nggak baca tentang zodiak. Dulu pas masih langganan majalah, halaman yang pertama kali dibuka pasti zodiak, apalagi kolom percintaannya! Hahahaha, gokil juga ya gimana kita bisa percaya dengan nasib dibawah rasi-rasi bintang saat kita lahir. Yah, nggak percaya-percaya banget sih (taqut ditegur tim mengingatkan akutuu :p) tapi seru aja gitu menerka-nerka ini kenapa, ini gw banget, dan iyuh nggak mungkin, ketika baca zodiak.

Anyway, saya sendiri merasa cuco dan seneng banget dengan kata “Aquarius”. Pertama, karena namanya unik, kedua saya jaraaaang banget punya temen yang sama-sama aquarius jadi ngerasa langka gitu (digeplok warga net), dan ketiga, aqua identik dengan air dan saya suka banget hal-hal yang berbau air: laut, kolam, berenang, thai tea (?).

Terkait dengan seberapa miripnya karakter zodiak Aquarius dengan saya, iseng-iseng (berhadiah) saya coba rangkum beberapa karakteristik utama Aquarius yang mungkin saja memang benar adanya, enjoy!

1. Aquarius understand things on deeper level that most people can’t even imagine.
Betul sekali, sebagai seorang yang suka minum Aqua Aquarius, saya suka bikin kemungkinan-kemungkinan sendiri di luar nalar terhadap satu peristiwa atau kejadian. Oh tentu kemungkinan-kemungkinan ini jarang sekali dikemukakan karena saking banyaknya, jadi blek tumplek di dalam pikiran dan jadi sulit untuk diucapkan. See, we’re also keep things only for ourselves.

2. An Aquarius can’t express how they feel.
Yes, susyah sekali rasanya jadi orang yang straightforward (ini saya aja apa semua Aquarian juga begini yak?) karena susah sekali rasanya ngomong sesuatu tanpa ngasih latar belakangnya dulu. Lalu ketika diomongin malah jadi mele-mele~ Huft.

3. An Aquarius is a master at ignoring people.
Truuuuuuuuuuuuuue! I can ignoring people as long as my heart tells me to do so. Males aja gitu ngomong sama orang yang udah bikin sakit hati atau kecewa. Daripada ribut, mending diem aja sampe suasana hati reda. Ha-ha-ha.

4. Aquarian aren't very a good liars.
Yep, we can’t lie. Ngaderekdek rasanya kalau lagi nyoba buat bohong. Boo ya!

5. Aquarius dreams BIG and has the drive to turn them into reality.
Kadang ya dan kadang tidak, hehehe. Yes we dream BIG, tapi menurut saya sih untuk mewujudkan mimpi itu jadi kenyataan pasti banyak proses ups and downs yang berkaitan erat dengan niat. Seberapa besar seorang Aquarius ingin mimpinya terwujud? Sebesar niatnya ingin berusaha.

Well, itu tadi 5 hal yang saya ambil secara acak tentang menjadi seorang aquarius. Gimana pada setuju dan mirip-mirip ndak? :D


Pic source
Yes, we're SATAN.