XPANDER Tons of Real Happiness mengunjungi kota Bandung sebagai kota ke delapan dari rangkaian roadshow-nya ke sembilan kota di Indonesia. Event yang bertema Tons of Real Happiness ini bertujuan untuk menunjukan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan ternaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.



Event: Xpander Tons of Real Happiness


XPANDER Tons of Real Happiness di kota bandung ini diadakan pada tanggal 14, 15, dan 16 Desember 2018 bertempat di Paskal Foodmarket. Event tersebut gratis dan terbuka untuk umum, hanya dengan registrasi di website Mitsubishi: http://mitsubishixpander.com/, lalu terdapat kode yang muncul melalui website dan sms yang bisa ditukarkan pada saat masuk di lokasi event tersebut.
Saya datang pada hari terakhir event XPANDER Tons of Real Happiness pada tanggal 16 Desember 2018, sangat disayangkan saya datang terlalu sore dikarenakan belok menghadiri acara undangan terlebih dahulu ditambah kemacetan weekend di Bandung yang luar biasa. Namun, untungnya saya masih dapat mengikuti keseruan XPANDER Tons of Real Happiness ini.



Xpander Tons of Real Happiness Venue
Xpander Tons of Real Happiness Ticket

Disana kita disuguhi dengan berbagai macam wahana dan game seru yang dapat dinikmati para pengunjung yang datang seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, dan juga game ketangkasan berhadiah lainnya. Pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Naura, Mocca, dan Diskopantera. Lalu, ada keluarga Sasono yang hadi sebagai Agent of Happiness yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, tidak lupa Talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama, Motomobi, dan para pemeran film Milly & Mamet yang menambah keceriaan dari event ini.



Swing Carousel
Baby Qyl and Mom on Carousel
Balloon Castle
Balloon Pool
Mini Xpander Traffic Park
Ferris Wheel
Mom and Baby Qyl
We are on Top Ferris Wheel

Selain itu, terdapat beberapa spot foto juga untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetesi media sosial berhadiah “Post the Spot”.



Favorite Spot
With Baby Qyl

Terakhir, XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang datang untuk dapat mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive challenge. XPANDER ini merupakan salah satu mobil impian saya, kenapa? Karena small MPV ini memiliki banyak keunggulan diantaranya; memiliki desain yang atraktif, memiliki ruang kabin yang lapang dan nyaman, interiornya yang fungsional, juga memiliki kenyamanan dan keamanan berkendara pastinya.



Let's Drive Test

Selain itu, banyak sekali penghargaan yang diterima oleh XPANDER ini, mulai dari Best Small MPV, Gridoto Awards 2018, Favorite Car by Survey, Gridoto Award 2018, Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018, Car of The Year, Otomotif Awards 2018, Carvaganza Editor’s Choice Award 2018, Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018, Best Low MPV, Otomotif Awards 2018, New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017, dan 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017. Sehingga tidak perlu diragukan lagi bagaimana XPANDER ini menjadi mobil favorit keluarga.
Kemacetan di kota Bandung ini akhirnya terbayar dengan keseruan event XPANDER Tons of Real Happiness ini, walaupun saya bukan salah satu pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan merchandise menarik dari Mitsubishi saya dan keluarga senang sekali bisa ikut serta merasakan keseruan event ini.



Xpander Tons of Real Happiness

Untuk yang tidak sempat menghadiri event XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung ini, jangan khawatir karena masih ada roadshow selanjutnya yang akan dilaksanakan di Serpong pada tanggal 25, 26, 27 Januari 2019 sebagai kota ke sembilan dalam rangkaian roadshow-nya XPANDER Tons of Real Happiness ini. Jangan sampai ketinggalan ya! See you on next event! :)
  



This is a sponsored post. Kumparan and Mitsubishi Xpander invites me come to this event and what i wrote is my honest story and review event based on my personal experience. Thanks.