Sudah pernah mendengar atau Face Oil? Saya baru sudah sering mendengar tapi belum pernah mencoba dan ada rasa takut menggunakan, kaena wajah menjadi lebih berminyak. Tetapi setelah mencoba sendiri, ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Jadi seminggu yang lalu, saya mendapatkan kiriman dari Botanica Beauty, yang isinya adalah Face Oil. Kebetulan aku mendapatkan variant Grapeseed Oil. Penasaran? Simak terus yuk ulasannya..

Botanica Beauty

Botanica Beauty ini merupakan produk lokal, lho. Baru launching beberapa bulan yang lalu, harganya pun cukup terjangkau. Untuk saat ini Botanica Beauty baru menjual Face Oil saja, dengan beberapa pilihan variant. Tapi di bulan Desember ini, baru saja mengeluarkan produk Rose toner, dimana kita tau bahwa toner sangat penting untuk wajah dan penggunaan skin care.

Variant Face Oil Botanica Beauty

Botanica beauty mempunyai beberapa pilihan variant Face Oil, yaitu :

Avocado Oil

Berfungsi untuk mengurangi mata panda, flek ringan di wajah, dan menutrisi kulit yang kering. Face oil ini sangat cocok untuk kulit kering dan kulit yang mudah terkena gatal dan kusam.

Grapeseed Oil

Berfungsi untuk mengontrol minyak, mengurangi komedo di wajah, menghilangkan jerawat, dan meminimal jerawat untuk timbul. Face oil ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak, serta sangat ringan di wajah.

Almond Oil

Berfungsi untuk membuat kulit lebih glowing, halus dan kenyal, memudarkan bekas jerawat dan luka, dan anti aging. Selain untuk wajah, dapat juga digunakan untuk menguatkan kuku atau dicampur dengan body lotion.

Rice Bran Oil

Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami, membuat kulit lebih kenyal, mengandung vitamin E, dan anti aging. Sangat cocok untuk kulit sensitive atau berminyak.

Sunflower Oil

Berfungsi sebagai anti aging, mengontrol minyak berlebih pada wajah, dan mengurangi kulit yang iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit, karena kandungannya yang sangat ringan dan mudah diblend dengan minyak yang lain.

Garpeseed Face Oil

Grapeseed atau biji anggur ternyata sangat bagus untuk kesehatan kulit. Karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi dan mengandung Vitamin E yang baik. Walaupun teksturnya berminyak, tapi ini bagus juga yang jenis kulit wajahnya berminyak.

Ingredients

botanica beauty
Ingredients Grapeseed

Grapeseed Oil ini komposisinya adalah 100% Natural Oil, Cold Pressed, Preservative Free, dan Vegan.

Packaging

botanica beauty face oil
Packaging Grapeseed Oil

Botanica Face Oil memiki packaging yang cukup bagus dan aman. Di kemas dalam botol kaca dan menggunakan tutup yang dilengkapi dengan pitpet. Sehingga memudahkan kita untuk mengambil dan mengaplikasikan ke wajah. Karena di kemas menggunakan botol kaca, maka harus lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan atau meletakannya.

Price

Botanica Beauty Grapeseed Face Oil : Rp 50.000/ 30ml.

Testimonial

Setelah seminggu saya pakai Face Oil ini, wajah jadi lebih kenyal. Ternyata saat memakai face oil ini, kalau pakai bedak lebih menempel dan stay lebih lama.

Saat melihat hasil perbedaan menggunakan face oil ini, saya semakin penasaran fungsi dari face oil itu sendiri. Dari hasil browsing, face oil ini memang sangat bagus untuk mendukung cara kerja skin care untuk lebih efektif lagi. Selain itu, memang bisa digunakan untuk based make up supaya hasilnya lebih bagus dan tahan lama.

Repurchase

Kalau ditanya apakah saya akan membelinya lagi? YES. Karena face oil ini sangat bagus untuk wajah saya.