Hai beauties...

Sekarang ini jenis baju kondangan yang modern dan casual semakin memilik variasi. Bahkan dengan yang semakin bertambah banyaknya perempuan yang menggunakan hijab, menciptakan banyaknya desainer yang ingin membuat rancang baju kondangan khusus perempuan muslimah yang mengenakan hijab. Dengan bermacam-macam desain dan model bahan kain yang mepunyai keaneka ragaman. Dari dulu dan sempe sekarang yang sering terkenal mempunyai hobi berbelanja yaitu seseorang perempuan, apalagi kalau sudah berbicara terhadap jenis fashion yang terbaru. 

Tentunya mereka sangat amat tidak ingin untuk ketinggalan berita tersebut, apalagi untuk urusan tentang berfashion jika ingin menemui orang-orang entah itu sahabat, keluarga ataupun pacar. Dan apalagi saat mengujungi sebuah acara seperti pernikahan teman tentu pastinya semua perempuan sangat ingin berpenampil yang paling anggun.

Model baju kondangan seperti apa yang menjadi favoritmu? Selain kebaya, biasanya wanita memilih dress sebagai baju pesta. Kesan feminim ketika memakai dress sebagai baju kondangan tentunya akan membantu kamu tampil lebih cantik. Tapi, enggak semua model dress cocok dipakai untuk kondangan ya, ladies. Semuanya tergantung pada model dress dan juga bahan yang digunakan untuk membuatnya.

Tapi kali ini aku mau kasi model gaun referensi karyanya kak Ayu Dyah Andari. Segala macem gaun rasanya ada di kakak yang satu ini kalau menurut aku.

Gaun Simpel

Jika terburu waktu, cukup gunakan gaun simple yang modern dengan warna pastel yang manis dan anggun supaya aura-aura feminim dapat terpancar dari dalam dirimu. Make up natural dan aksesoris secukupnya sudah akan membuat penampilanmu menawan. Kamu akan menjadi tamu undangan termanis di acara kondangan.














Gaun Rok Tutu

Dress tutu yang populer beberapa tahun belakangan ini sepertinya cocok untuk kamu kenakan ke acara kondangan atau pesta yang istimewa. Modelnya yang mekar dan terbuat dari tile yang apik.







Mini Top Dress dengan Kain Songket

Atasan dress seperti gaun tetapi tidak sampai ke bawah full di padu padanin dengan kain songket akan menjadikan penggunanya lebih elegan dan feminim.









Dress dengan Warna-warna Bold

Dress ini membuat pemakainya lebih terkesan menonjol diantara para undangan dengan warna bold nya.









Nah, Itulah barusan contoh beberapa gaya desain untuk baju kondangan perempuan muslim dan juga sedikit penjelasan agar bisa kalian jadikan referensi untuk memilih jenis baju kondangan yang kalian inginkan. Terimakasi dan selamat mencoba buat kalian semua.