Kata orgasme mungkin sudah  tidak asing lagi bagi para Ladies. Namun, mungkin masih banyak yang belum tahu bahma orgasme pada perempuan memiliki banyak manfaat. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengomunikasikan kepuasan dan pengabdian seorang perempuan pada pasangannya. Jadi, semakin sering seorang pria membuat pasangannya orgasme, perempuan semakin banyak memberi cintanya dan semakin lengket.

2. Orgasme bisa menarik sperma lebih dekat ke sel telur.

Untuk para Beautynesias yang sedang merencanakan program kehamilan, alangkah baiknya hal ini diterapkan. Komunikasikan pada pasangan bahwa Ladies ingin berhubungan seks dengan nyaman agar bisa mencapai orgasme. Jangan malu meminta pasangan untuk melakukan hal-hal yang membuat Beautynesias terangsang. Hal ini perlu dilakukan bukan tanpa alasan. Karena mengingat bahwa perempuan kerap melakukan orgasme palsu dan 3-10 kali lebih susah untuk mencapai orgasme dibanding pria.

3. Perempuan yang memiliki pasangan yang baik (fisik) dan penyayang, lebih sering bisa mencapai orgasme. 

4. Orgasme pada perempuan bisa membantu pembakaran lemak. Yaitu, 230 kal/jam. 

5. Ketika orgasme, hormon estrogen diproduksi lebih banyak oleh tubuh. Hal inilah yang membuat kulit wanita menjadi lebih halus dan bersinar. Tak hanya berhenti di situ saja. Ketika orgasme, hormon pheromone (zat pemikat) produksinya meningkat. Tidak heran jika hal ini membuat laki-laki lebih tertarik dan merasa pasangannya lebih cantik. 

6. Menghilangkan stress ketika menjelang PMS, depresi, kelelahan dan  bisa mempertajam pikiran. (*)

sumber : Buku Female Brain yang ditulis oleh Louann Brizandine.