Temen temen, apa kabar nih? Pertengahan Desember ini udah habis belanja apa aja? Hehe.. baiklah  Biasanya suka buka channel youtube apa nih?

Kalau saya jujur selain senengnya musik One Direction di playlist dan Nasyid. Kalau buka youtube bukan selain musik itu saya suka channel channel berikut. Yuk simak selengkapnya:

1. Abdul Somad (Tafaqquh)
Channel youtube tafaqquh Ustadz Abdul Somad selain ceramah yang segar, dan menghibur, banyak pengetahuan pengetahuan islam yang bisa didapat. Saya suka ketawa karena gaya ceramah beliau yang lucu.

2. Hanan Attaki
Channel youtube hanan attaki saya suka, terutama saat beliau murattal. Hampir tiap hari denger surah Al Waqiah dan Almatsurat dari beliau, karena suara ngajinya menenangkan, dan lama lama jadi hafal.

Ceramah singkat dan ceramah-ceramah dari beliau juga saya suka.

3  Nussa dan Rara
Ini channel youtube untuk anak yang mendidik dan menghibur. Terlebih hari ini jarang banget kan liat kartun yang baik. Nussa dan Rara bisa jadi channel yang selalu ditunggu tunggu dan jadi teladan untuk anak-anak.n

4. Diva The Series Official
Channel kartun Diva The Series ini menampilkan keberagaman nusantara dari tokoh tokohnya. Ada Febi, Diva, Tomi, dan lain lain. Suka ketawa nonton tingkah mereka. Keseharian banget.

5. Sabyan Channel
Channel Sabyan saya suka karena selain menampilkan hal hal sebelum manggung, lucu juga pokoknya.

Dari ke 5 channel tersebut kamu suka yang mana?

#bloggerperempuan
#BPN30DayChallenge2018
#hari18