Hello Cynts! Siapa yang suka sama skincare asal negri gingseng Korea Selatan ? Saya! cung jari. Nah saya sendiri penyuka sekaligus pengguna juga skincare Korea udah bertahun-tahun dan Alhamdulillah belum pernah enggak cocok kalau menggunakan skincare Asal Korea Selatan sana. Makannya nyaris semua skincare saya asal Korea, dan sebagian lokal punya. 


Bukan enggak cinta produk Indonesia, tapi skincare Korea hampir semua yang saya gunakan reaksinya lebih cepat dibanding lokal punya, makannya inceran saya kali ini skincare Korea lagi. Eits...jangan salah kira ya, skincare lokal bagus-bagus juga kok, saya masih menggunakannya buktinya. Nanti deh kapan-kapan saya bikin postingan khusus ^_^

Ini contoh skincare korea yang saya punya sobat!
Betewe, makin kesini kok ya skincare Korea makin banyak aja, udah gitu makin sering dibahas sama para skincare enthusiast. Saya yang hanya orang biasa pengguna skincare, menyimak review para suhu-suhu skincare guru Indonesia makin menjadi-jadi pengen punya skincare yang direkomendasikan mereka. Alhasil bertahap punya list-list skincare yang dimauin kedepannya.

 Tapi tenang gaes! saya enggak gampang korban iklan kalau skincare! hehehe. Jadi itu diriset pribadi mendalam dulu, kebanyak sumber baru bisa suka dan dijadiin wishlist, sembari skincare yang ada habis.

Eh pas banget dibulan akhir tahun ini Desember adalah dewanya bulan diskon yang mana bakalan banyak banget diskon bertebaran UHUY!!
     Nah, saya udah ngelist skincare Inceran nih yang bakalan didiskon Harbolnas ini, dan kebetulan skincare inceran saya di iLOTTE. Dan di iLOTTE setiap harinya ada flash sale, tapi berhubung Harbolnas, udah pasti diskonnya lebih enggak nanggung nanggung ya kan? Berikut list Skincare Korea Inceran saya :
  • 17 Desember : BENTON CHRISTMAS PACKAGE 1 ( Rp 513.500 Menjadi Rp 319.300 )
  • 9-11 Desember : NEOGEN DERMALOGY Real Fresh Foam Cranberry + Bio Peel Gauze Peeling Lemon Set ( ( Rp 410.000 Menjadi Rp 313.650 )
  • 9-11 Desember : Mediheal P.D.F A.C-Defense Hydro Nude Gel Mask + N.M.F Aquaring Hydro Nude Gel Mask ( Rp 346.800 Menjadi Rp 221.085 )
  • 12-14 Desember : Helmish All Clean Balm ( Rp 152.100 menjadi Rp 129.285 )
  • 9-11 Desember : Innisfree Green Tea Seed Eye Cream ( Rp 225.000 menjadi Rp 191.250 )
Dan yang saya list ini bakalan diskon flash sale! di iLOTTE ( www.ilotte.com ) Jadi enggak tiap hari produknya bakal sama, makannya kudu di list dulu biar inget . Gelaseh...Helmish ini inceran banget dari dulu. Helmish salah satu cleansing yang teksturnya balm, buat ngangkat makeup berat juaranya! saya udah liat banyak review dari banyak orang di forum skincare gitu. Dan enggak ada review negatif dari mereka yang sudah coba, makannya ini produk satu jadi wishlist banget, hepi nya ga ketulungan tau diskon gini!

Neogen, Benton, Mediheal, Innisfree skincare-skincare ini semua saya incer juga karena banyak yang rekomen dengan produk-produk ini, pas banget di harbolnas didiskon. Girang makin girang hahaha!
Ehya, saya dibisikin katanya di iLOTTE bakalan ada upcoming produk tanggal 12-14 Desember 2018 dari Brand BLP alias By Lizzie Parra yaitu Lipcoat Bloody Mary. Wah, kerenn! kak Ichiel produknya udah masuk di iLOTTE. Makin-makin mudah nih nemuin produk BLP juga secara online ^_^

Ohya, saya juga mau share nih tips biar enggak kehabisan produk pas Harbolnas nanti di iLOTTE. Soalnya ini yang selalu saya terapin kalau mau belanja diskon, biar enggak kehabisan. Seperti yang kita tau kalau yang namanya poduk didiskon itu pasti cepet banget ludesnya yes! nah ini tips ala saya :

- Sebelum hari H si produk diskon, segera lah buka website yang ingin di incer produknya.
- Cari produk yang di incer, dan langsung masukkan kedalam "keranjang belanja/tambah ke chart".
- Nanti tepat hari H diskonnya tiba pukul 00.00 WIB, langsung klik bagian "Pesan/Order"  biar kita enggak ketinggalan cepat dari orang lain yang juga order produk yang sama kayak kita, jadi enggak takut kehabisan. Tapi kalau enggak bisa jam segini, juga enggak apa-apa sih, ini kan tips ala saya belanja berebutan diskon sama orang-orang biar enggak kalah cepat.

Isi kode voucher yang ada ditulisan warna merah itu yaa...
- Nanti dilanjutkan ke data-data untuk isi alamat detail buat pengiriman produknya kalau sudah lengkap isi data, jangan lupa isi kode Voucher yang dipunya biar dapat diskon tambahan. Dan kalau sobat readers butuh free delivery bisa gunakan Voucher Code "ongkirilotte" .

- Jangan lupa pilih metode pembayarannya, baru klik "Proses checkout" deh. Selesai!

Ohiya sobat! di iLOTTE itu produknya ada yang dikirimnya dari dalam negri dan ada yang dari luar negri alias Internasional shipping. Jadi harus diliat juga catatan dari produk yang kita order dari mana pengirimannya.

Periode promo flash sale yang ada di iLOTTE hanya sampai 20 Desember 2018, jadi catet tuh jangan sampai salah-salah ketinggalan nyesel kelewatan tanggal :D

Gimana nih, udap pada siap catetan nya buat belanja HARBOLNAS? cus lah!