Hai ... hai ... jumpa lagi Beautynesias. Kali ini aku bakalan nulis soal produk yang lagi hitz di Indonesia. Yup! Madame Gie.

Mungkin masih ada yang belum tahu Madame Gie itu siapa. Well, aku kasih tahu deh. Gisella Anastasia atau emaknya Gempita. 

Madame Gie ini adalah makeup yang syuper duper murah karena dari Madame Gie sendiri memang ingin menciptakan produk yang terjangkau untuk semua kalangan. Soal keamanannya tidak diragukan lagi karena sudah terdaftar di BPOM. 

Madame Gie mengeluarkan produk yang hampir lengkap. Ada BB cushion, BB cream, lip tint, lip matte, eye shadow, eyebrow, eye liner, blush on dan mascara. 



Tada! Ini dia contoh penampakan salah satu eye shadow palettenya. Ada beberapa pilihan warna, ya. Kalau yang ini namanya Sensous Drama Queen. Dengan pilihan 10 warna eye shadow dan 2 blush on. Harganya adalah Rp. 34. 999




Untuk Madame Gie Total Cover BB cushionnya dibandrol dengan harga Rp. 75.000 dan bisa dilihat ya, pilihan warnanya ada 6 dan sangat cocok untuk kulit orang Indonesia yang warna warni (Dikira pelangi kali ah😂).

Madame Gie di sini mengklaim bahwa BB cushionnya water proof, tahan sepanjang hari, ringan di kulit, dapat menyamarkan noda hitam dan fine lines. 



Daaan yang selanjutnya adalah Magnifique Lip Liquid Matte atau yang bahasa mudahnya adalah lip matte😂lip matte yang warnanya syuper duper cantik, sexy, bersinar kayak si Madame bisa dibeli dengan harga Rp. 29.999. 

Warnanya ada 12 varian, bentuknya cair, matte, tahan lama dan tidak menempel di permukaan lain. 



Yang terakhir adalah Gorgeus Wink Celebs Mascara and Eye liner 2 in 1. Harganya Rp. 25. 000? Parah banget gila! Duit 25rb bisa dapat mascara plus eyeliner? Di sini claimnya waterproof, melentikkan dan mempertegas bulu mata, dan pastinya tahan lama.

Untuk kalian yang penasaran, pengen tahu lebih lengkapnya apa aja sih produknya Madame Gie ... bisa cek langsung ke akun shopeenya. Yaitu Madame Gie Official Shop. Produk ini recomended banget buat para pelajar atau yang baru belajar makeup. Lansung aja deh cus ke tokonya, order dan rasain sendiri gimana hasilnya ketika diaplikasikan ke wajah. (*)


-All pict by Madame Gie Official Shop.-