Minyak zaitun merupakan minyak yang diekstrak dari buah zaitun. Minyak zaitun memiliki berbagai kandungan yang baik untuk tubuh seperti vitamin A dan E, yang bermanfaat  baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Kali ini aku akan membahas manfaat minyak zaitun untuk kecantikan. Apa saja manfaatnya? Check this out!

1. Kalau kamu punya jenis kulit kering, minyak zaitun cocok banget untuk melembabkan kulit kamu. Caranya, setelah cuci muka dan memakai toner, oleskan minyak zaitun di wajah serta pijat lembut wajah kamu agar kandungan minyak zaitun terserap sempurna ke dalam kulit. Gunakan minyak zaitun sebelum tidur untuk hasil maksimal.

2. Untuk kamu yang pengen bulu mata tebal serta lentik dan alis yang tebal, cocok banget menggunakan minyak zaitun. Caranya sediakan kuas atau spoolie, bisa juga menggunakan jari tangan. Tuangkan minyak zaitun secukupnya ke atas spoolie lalu pakaikan ke bulu mata seperti memakai maskara. Gunakan secara rutin sebelum tidur. Hasil tergantung masing-masing individu, rata-rata 2 bulan penggunaan sudah menunjukkan hasil yang mengejutkan.

3. Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menghapus makeup. Oleskan minyak zaitun dan pijat wajah secara perlahan hingga makeup di wajah anda luntur, setelah itu bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan memakai sabun wajah.

4. Untuk mengatasi rambut yang kusam dan kering, oleskan minyak zaitun di batang rambut. Gunakan secara rutin agar rambut tidak kusam dan lebih sehat.

Merawat tubuh tidak perlu mahal, apabila dilakukan dengan rutin dan tekun pasti hasilnya akan menakjubkan.
Stay positive girls!