Di sini, aku mau share tentang pengalaman aku mengenai perawatan muka aku. Sebelumnya, kalian harus tau aku bimbang banget nulis topik ini di blog aku. tapi akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan pengalaman perawatan muka ku sendiri disini.
Jadi, dulu pas aku mulai jerawatan sekitar umur 14 tahunan, aku gatau tuh harus pakai sabun cuci muka apa di rumah. Trus karena gatau apa-apa, aku pakein aja sabun badan ke muka aku. Karena masih kecil jadi ya gatau apa apa hehehe.. Nah, kedua kakak aku ngelarang pake sabun badan ke wajah lagi, trus aku dibeliin sabun cuci muka dari suatu produk, beserta krim nya. Awalnya aku pakai cocok-cocok ajasi, tapi lama kelamaan jerawat aku makin banyak. Trus aku dibeliin obat dari dokter sama keluarga aku. Nah disitu muka aku udah ga jerawatan jadinya seneng banget kan. Tapi kekurangan dari obat dokter ini adalah kulit kita jadi ketergantungan. Kalau kita gapake obat dokternya lagi, kulit kita bakalan kembali ke awal nya lagi. 
Trus akhirnya aku nyoba-nyoba produk yang lain agar ga ketergantungan sama obat dokter. Temen SMAa ku nyaranin pakai Acnes Powder Lotion 
Nah akhirnya aku coba pakai. Emang sih ga begitu cepet perubahannya, tapi lumayan banget bantu jerawat aku kering. Kulit aku juga lebih fresh dan  ngebantu banget menyerap minyak yang berlebih di muka aku. Trus akhinya aku memutuskan beli sabun cuci mukanya dan Acnes Sealing Jeli. 
Dengan ketiga produk ini, menurut aku ngebantu banget sih ngelawan jerawat. Yang biasanya aku jerawatan banyak banget, udah bisa dikurangin pakai ini. Memang sih ga sebegitu bagus obat dokter, ga cepet juga hasilnya. Cuma ini lumayan ga bikin kulit kita ketergantungan. Selain ini, banyak juga ko produk dari Acnes, cuma emang baru 3 aja yang aku pakai.

Tulisan ini tidak memihak produk manapun. Tidak berbicara bahwa produk A bagus dan yang lain tidak bagus. Ini tergantung bagaimana kondisi kulitmu. Maka dari itu, kenali kulit mu dengan baik ya, dear. Terimakasih.