Hai Gengs… Siapa disini tim fake eyelashes ? Siapa yang tim extension bulu mata ? Kalo aku pribadi sebenarnya lebih suka sama fake eyelashes, karena aku bisa ganti-ganti volume bulu mata aku di hari yang sama. Jadi, aku bisa nyesuaiin dengan kebutuhan aku. Apalagi aku orangnya suka banget bikin Make Up tutorial, jadi kalau pakai fake eyelashes kayaknya jauh lebih aman. Ngomong-ngomong soal fake eyelashes nih, aku belum lama ini dapet kesempatan dari Revu untuk coba bulu mata palsu dari Abstract. Aku sendiri dari dapet tiga macam eyelashes yaitu Abstract Natural, Abstract Fashion Glamour,dan Abstract Photograph 3D.

I’m so excited, karena jujur aku tuh termasuk orang yang suka banget pakai fake eyelashes walaupun cuma ke mall. Anyway, sebelum aku review per-lashes, aku mau review secara keseluruhan dulu nih. Secara keseluruhan menurut aku Abstract Eyelashes ini memiliki helai bulu yang natural alias menyerupai bulu mata asli. Jadi hasilnya ga kaku gitu gengs. Selain itu, benang bulumatanya juga lentur jadi mengikuti bentuk mata banget.

Packagingnya juga kuat banget, plus ada kardus dan mika plastik di dalamnya jadi sangat aman. Selain itu, bulu-bulunya juga light weigh lho gengs. By the way, Abstract Eyelashes ini bisa digunakan sampai 8 kali pakai alias reusable up to 8 times. Jadi, menurut aku sangat worth it. Bulu yang dipakai juga 100% sterilized hair eyelashes lho. Dan, sebenarnya ini tuh ready to wear gengs, jadi no need to trim and cut. Cuma, karena mata aku kecil jadi tetep I need to cut the line.


Abstract Natural



Abstract Natural ini sebenarnya punya 10 variant, tapi yang aku dapetin itu seri N3 atau “Anemone”. Persis seperti namanya, lashes ini memiliki volume dan panjang bulu mata yang natural, mirip seperti bulu mata manusia. Jadi, hasilnya setelah kita tempet di garis mata kita yah ga terlihat terlalu lebay. I love it.





Abstract Fashion Glamour



Untuk Fashion Glamour ini sebenarnya ada 7 variant nih, dan aku dapatin itu adalah yang seri F1 “Vibrant”. Seri ini memiliki benang yang bening lho gengs. Jadi kalau kamu malas pakai eyeliner, I recommend you to use this fake lashes.





Abstract Photograph 3D



Yang membedakan Abstract Photograph 3D ini sebenarnya adalah tingkat layer yang dipergunakan. Kalau untuk natural dan fashion biasanya hanya menggunakan satu layer bulu mata. Namun untuk Photograph 3D, Abstract menggunakan 3 hingga 4 layer untuk satu buah bulu mata palsu. Beda dengan yang lain, variant dari produk ini sebenarnya cuma dua aja variant aja nih gengs. Fake lashes ini sebenernya sih lebih banyak dipakai sama MUA untuk acara model, karena hasilnya biasanya lebih cetar gengs.





How to Use ?


Produk ini sebenarnya easy to use banget lho gengs, karena seperti yang aku bilang tadi, benang yang digunain itu benar-benar lentuk dan akan mengikuti bentuk mata kita, pokoknya effortless eyelashes banget deh.

  • Pertama, kalian harus mengukur benang bulu mata dan garis bulu mata terlebih dulu.

  • Setelah itu, jika kamu ngerasa benang bulu mata terlalu panjang, kamu bisa gunting terlebih dulu bagian ujungnya.

  • Setelah itu, agar bulu mata asli dengan fake eyelashes terlihat menyatu, kamu bisa gunai penjepit bulu mata terlebih dulu agar bulu mata kamu menjadi lebih lentik juga.


  • Setelah itu, oleskan lem bulu mata di seluruh benang bulu mata, tunggu sampai beberapa detik. (kamu bisa sambil tiup-tiup agar cepat kering.


  • Terakhir, kamu bisa menempelkan bulu mata di garis mata kamu gengs.



Buat kalian yang tertarik sama Abstract Eyelashes ini kalian bisa cek di Shopee :
shopee.co.id/houseofdermaskincare

Atau kalian bisa check social media Abstract di :
IG: @abstractbeautyid
FB: AbstractBeautyID
YT: Abstract Beauty ID


Keep in touch withme :