Halo ladies...

Pada tanggal 4 November 2018 lalu, aku ikutan event "Cantik bersama Natur-E dan Maya Dewi. Bertempat di "Sama Dengan" Caffe, acara dimulai pada jam 9 pagi lengkap dengan dresscode bernuansa putih dan hijau. Mayoritas peserta yang hadir berasal dari komunits blogger khususnya "Bandung Hijab Blogger".



Disini aku mendapatkan pengetahuan seputar menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bersama Natur-E. Natural Vitamin E atau yang lebih dikenal dengan Nature - E merupakan Vitamin E yang berasal dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum yang merupakan sumber alami terbaik penghasil Vitamin E. Khasiat dari Vitamin E sendiri sangat banyak mulai dari sebagai anti oksidant, menjaga kesehatan kulit, sampai dengan menyuburkan kandungan dan menyehatkan kualitas sperma suami.


Di bawah payung perusahaan Darya Varia, Natur-E yang diperkaya dengan vitamin E yang cukup tinggi merupakan sumber antioksidan serta glatin yang terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya dari tulang rawan sapi serta ditambah dengan kandungan lain dari berbagai macam tumbuhan yang mampu menghilangkan bekas jerawat.



Selain itu, jika rutin menggunakan Nature-E maka dapat menunda penuaan. Hal ini dikarenakan Natur-E mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga bisa memperlancar peredarah darah sehingga distribusi oksigen kedalam kulit berjalan dengan lancar. Dan hal ini yang memicu peremajaan kulit tetap terjaga. Untuk perawatan dari luar, produk Nature E terdapat produk Hand & Body Lotion. Produk ini penggunaannya untuk diluar karena merupakan lotion yang bisa melembabkan kulit, sehingga kulit akan menjadi lebih lentur dan tidak mudah cepat keriput.