Kalau ditanya barang apa yang dikoleksi di rumah? Jawabannya saya suka banget dan pengen punya stok gamis. Lumayan lah gamis cukup banyak.

1. Gamis
Di rumah pun saya senang pakai gamis untuk kegiatan sehari hari sebagai IRT, bukan dasteran ya. Kalau pakai baju gamis gitu ngerasa semangat aja menjalani hari. Pagi pagi setelah mandi, siap kerja rutinan harian domestik gitu.

So, seneng banget kalau bisa belanja nambah stok gamis, terlebih gamis yang busui friendly. But, saat beli, harus juga mulai menghitung hitung mubazir gak ya. Apa mending buat kebutuhan yang lain.

2. Buku

Sebenarnya saya cukup sedih karena ruang perpustakaan saya di rumah gak ada lagi. Karena 1 kamar ada 4 lemari, alhasil buku buku pun mesti ditertibkan.

Yang paling membuat sedih adalah jauh dari buku.

Yang biasanya tiap hari senang bisa lihat judul judul buku, bisa ambil buku anak untuk dibacain, buku parenting, atau lain lain, sekarang sedapetnya aja juga udah mending. Hehe.

Selalu tertarik pengen beli buku anak kalau ada promo promo.

3. Jilbab Segi Empat/Jilbab Instan
Sebetulnya saya penyuka jilbab segi empat, terutama ketika masa sendiri dulu. Setelah menikah saya masih suka pakai jilbab segi empat tapi jarang. Pas ada agenda pergi pergi aja baru.

Lebih seneng sama kerudung instan dan khimar.  Pengennya ngoleksi ngoleksi terus. Hehe.

Itulah 3 barang yang dikoleksi di rumah.
Kalau kamu?

#bloggerperempuan
#BPN30DayChallenge2018
#hari11