Kita sudah hampir masuk penghujung tahun 2018 nih. Biasanya ada uang bonus akhir tahun. Kepikiran mau ganti atau beli mobil? Toyota Vellfire adalah salah satu mobil mewah besutan Toyota, pabrikan mobil ternama asal Jepang. Mobil ini menjadi salah satu mobil mewah yang penjualannya terbilang cukup baik di Indonesia, meskipun sasarannya tentu saja adalah kelas menengah ke atas.
Toyota Vellfire pertama kali diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2015. Namun mobil ini telah mengalami beberapa kali peluncuran ulang, yang tentunya dilengkapi dengan pembaruan di beberapa fitur. Mobil mewah ini kembali diluncurkan ulang pada awal tahun 2018. Pembaruan paling signifikan ada bagian eksterior dan jenis mesin yang digunakan.

Review dan Spesifikasi Toyota Vellfire

Berikut adalah review dan penjelasan spesifikasi singkat dari mobil mewah kebanggaan Toyota:

-          Desain Eksterior

                   Melihat tampilan luar dari Toyota Vellfire, kesan pertama yang telah tertangkap indera kita pasti adalah kemewahannya. 2 ventilasi dari bagian depan yang dibalut krom membuat mobil Toyota Vellfire tampak begitu megah. Seluruh lampu yang ada di bagian depan mobil telah menggunakan teknologi penerangan LED, sama dengan versi sebelumnya.

            Pada bagian atap di Vellfire versi terbaru dipasang antena berbentuk shark fin yang menambah keeleganan mobil ini. Stop lamp di bagian belakang mobil juga membentang dengan anggunnya hingga ke sisi samping. Tak hanya itu, warna merah dari lampu tampak sangat serasi sekali dengan pernak pernik bernuansa krom yang ada di sekitarnya.

-          Desain Interior

                  Interior Toyota Vellfire tentu saja tak jauh jauh dari kesan kemewahan. Tak terlalu banyak perubahan dari versi sebelumnya. Salah satu dari inovasi yang telah diterapkan pada Vellfire versi baru adalah kursi dengan tilt mechanism. Fungsi tersebut memungkinkan kursi untuk berputar 90 derajat ke arah pintu, sehingga memudahkan para penyandang disabilitas.

-          Fitur dan Mesin

           Tak hanya menawarkan kemewahan, Vellfire juga menawarkan performa mesin yang memukau. Mesin yang digunakan adalah mesin terbaru V6. Mobil mewah ini juga sudah dilengkapi fitur yang memungkinkan mobil tetap dapat melaju sesuai kecepatan yang diinginkan tanpa pengemudi harus menginjak pedal gas. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah penambahan rooftop sehingga penumpang dapat menikmati keindahan pemandangan yang ada di atas mobil.

Harga jual mobil mewah Vellfire di dealer dealer resmi Toyota berkisar antara 1 hingga 1,2 milyar rupiah. Harga tersebut tentunya adalah harga yang sepadan untuk kemewahan dan kecanggihan teknologi yang diusung mobil ini. Kenyamanan berkendara bukan lagi hal yang perlu dikhawatirkan setelah membeli mobil mewah Vellfire. Agar proses pembelian berjalan dengan mudah, pastikan untuk datang ke dealer yang terintegrasi langsung dengan Auto2000. Integrasi dengan Auto2000 juga baik dalam menjamin layanan purna jual yang sangat memuaskan bagi konsumen Toyota. Pastikan Anda membeli mobil di tempat resmi agar mendapatkan jaminan dan kualitas. Untuk spesifikasi lebih detail tentang Toyota Vellfire bisa kunjungi link ini https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-vellfire/.