Cinta memanglah anugrah. Datangnya cinta tak bisa diprediksi kapan, di mana, dan pada siapa jatuh cinta. Namun, ketika telah tahu pada siapa kita jatuh cinta, tidak ada salahnya untuk mencari tahu apa zodiak, golongan darah, bahkan shionya.

Tentu saja masih banyak yang tidak percaya pada ramalan dan keakuratannya. Akan tetapi tak bisa dipungkiri jika diamati lebih lanjut, maka ramalan-ramalan itu sedikit banyak berhubungan dengan dunia nyata. Bahkan, Toshi Kata Nomi dan Alexandra Besher menerbitkan buku tentang hubungan keseharian manusia berdasarkan golongan darah. Dan buku itu tidak tertulis begitu saja. Mereka melalukan penelitian baik di Jepang maupun Amerika. Pun seorang ahli gizi, Inti Krisnawati menerbitkan sebuah buku diet berdasarkan zodiak. Di dalam buku itu tertulis, ia tidak hanya asal menulis. Namun juga mengumpulkan data disertai observasi.

1. Pria gemini adalah pria yang menyenangkan. Ia juga sosok yang sederhana. Itu sebabnya, tidak sulit bagi orang sekitar untuk merima gemini.

2. Dia sosok ambisius. Suka belajar hal-hal baru. Tak heran jika sosok pria gemini tergolong jenius. 

3. Pandai berkomunikasi, memiliki percaya diri yang tinggi dan rendah hati. Hal inilah yang membuat wanita di sekitarnya mudah tertarik.

4. Diantara sifatnya yang positif, ada hal yang mengkhawatirkan. Ia cepat cemas dan merasa bosan. Dan Ladies harus berpikir lagi jika berhubungan atau PDKT dengan gemini. Dia adalah pria yang sulit berkomitmen. 

5. Menyukai kebebasan, jarang cemburu dan tidak posesif. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hal ini pasti berhubungan dengan sifatnya yang sulit berkomitmen. 

6. Gemini menyukai perubahan. Apapun yang dikerjakan harus sempurna. Tidak suka setengah-setengah. Pokoknya harus tuntas dan hasilnya memuaskan.

7. Dan yang terakhir, dia menyukai perbedaan. Toleransinya tinggi. Namun, ketika emosi ia memilih diam dan menyendiri.

Gimana Beautynesias? Kira-kira pasangan kalian (gemini) memiliki kecocokan dengan sifat di atas atau tidak? (*)