Ladies..  mau kulit wajah bening glowing seperti cewe cewe Korea..? 
Kamu juga bisa lho mendapatkan nya, ada banyak cara untuk dilakukan, dari yang alami atau instan. Jika Kamu memilih cara yang alami  tentu saja perlu dilakukan beberapa langkah. Seperti datang kesalon langganan kamu untuk melakukan Facial, tapi untuk mendapatkan hasil lebih maksimal tentu kamu perlu perawatan sehari hari juga seperti memakai  skin care routin dll. 

Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan instan namun tetap aman pun juga ada  lho..  seperti treatment Bb glow.
BB glow adalah treatment yang sangat populer di Korea. Karena treatment ini sangat menjanjikan untuk membuat kulit  wajah menjadi cerah dan glowing.
Di Indonesia kita juga sudah booming yah, satu kali dilakukan sudah nampak hasilnya tapi untuk mendapatkan hasil lebih maksimal lakukan treatmen ini sebanyak  3 - 4 kali dalam waktu per-3 minggu, jika sudah melakukan 3 / 4 kali perminggu selebihnya kamu hanya perlu mengulangi nya setiap 1 sampai 2 bulan sekali.  

Tak hanya memutihkan diwajah, tapi treatment ini juga bermanfaat untuk seluruh tubuh lho.. Dengen proses pengerjaan memasukan serum berpigment kedalam lapisan epidermis ( kulit paling luar ). Ada sebagian orang yang menyebutnya dengan istilah sulam bedak, ini adalah kesalah pahaman yang fatal, karena tidak ada cairan bedak yang dimasukan kedalam kulit melainkan serum  berwarna coklat yang menyerupai cairan bedak sehingga beberapa orang menyebutnya dengan istilah sulam bedak. 


Dengan menggunakan jarum 12 needle yang dipasangkan dengan alat yang bernama Dermapent jarum akan memutar dan memasukan serum kedalam kulit, terdengar memang mengerikan tapi tenang saja karena sebelum proses ini dimulai terlebih dahulu wajah akan diolesi dengan cream pengebal rasa (anestesi) selama 20-30 menit sehingga selama pengerjaan tidak ada rasa sakit (mungkin ada tapi sedikit)  


Adapun manfaatnya seperti ulasan dibawah... 
- Mencerahkan kulit dan glowing 
- Membantu menghilangkan bruntusan 
- Mempercepat proses penyembuhan jerawat 
- Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam 
-Memperkecil pori pori 
- Mencegah penuaan dini 
- Meratakan warna kulit 
- Membantu meregenerasi sel kulit baru / mengangkat sel kulit mati dll

 Hal hal yang harus diperhatikan setelah melakukan perawatan ini seperti:
 
- Hindari membasuh wajah selama 4-5 jam setelah selesai perawatan 
- Usahakan tidak memakai sabun wajah selama 1 hari 
- Jika ada bagian kulit yang terkelupas jangan di kupas secara paksa 
- Disarankan tidak memakai produk makeup seperti bedak / foundation  selama 3 hari setelah perawatan
- Gunakan Sun block saat beraktivktas diluar ruangan 

Guna menghindari iritasi sebaiknya dari pihak salon menggunakan jarum yang selalu baru. (satu orang  sekali pakai)
Untuk melakukan treatment ini kamu bisa datang ke klinik atau studio kecantikan yang ada dikotamu dengan kisaran harga sekitar 500 ribu rupiah. Biasanya setelah melakukan treatment ini kulit wajah akan memerah selama beberapa jam tetapi bukan berarti iritasi melainkan itu adalah proses dari treatment ini karena memakai jarum sebagai media untuk memasukan serum kedalam kulit tapi bukan disuntik yah..  Jika dirasa kulit kamu sensitif atau kamu yang tidak  PD saat keluar ruangan karena wajah merahmu dan ingin cepat mengembalikan warna kulit gunakan after care  atau bisa juga cream aloe vera gel untuk mempercepat proses penyembuhan dari kulit merah tsb.