The Best Dry Skin Rescuer among Local Product





Beberapa bulan sudah sejak perjalanan "Japan Utumn Trip 2018"-ku lewat. Tapi baru sekarang sempat menulis review mengenai produk yang benar-benar membantu menjaga kelembapan kulitku selama di Jepang pada musim gugur. Saat aku di Jepang, cuacanya lumayan dingin antara 16-9 derajat tergantung sedang berada dimana. Jadi, beberapa saat sebelum aku berangkat ke Jepang, aku mendapatkan barang dari Shylash Factory yang isinya:
Shylash Factory Face Mist
Shylash Factory Face Oil
Shylash Factory Lip Balm
Shylash Factory Lip Scrub


Produk favoritku dari keempat diatas adalah Shylash Factory Face Mist, aku bisa pakai Face mist ini tanpa merusak tekstur make up diatasnya, ataupun terasa tidak nyaman bila diatasnya diaplikasikan make up.  Produk ini juga mengeringnya lumayan cepat walaupun diaplikasikan banyak-banyak. Bonus: Aroma Super calming dan tidak terlalu kuat.







Buat yang belum tau, Shylash factory ini adalah produk skincare handmade dari Bali yang sudah banyak direview juga sama para beauty blogger. Karena handmade dan menggunakan natural Ingredients, jarang banget aku lihat ada yang tidak cocok dengan produk ini. Aku sendiri juga merupakan tipikal yang kulitnya lumayan sensitif, namun selama ini masih cocok-cocok aja menggunakan produk mereka.


Pastinya nanti aku akan membuat post satu-satu mengenai produk yang aku sebutkan diatas. Stay tune!






Apakah kalian sudah pernah mencoba produk-produk dari Shylash Factory?
Kasih tau aku mini review kalian di kolom komen yaah!



XOXO
dr. Ayu