Hi guys ! Welcome back to my blog.

Aku mau sharing sedikit nih.. Kalau lagi pergi liburan / untuk kegiatan sehari-hari, aku tuh males banget yang namanya eye make up. Karena selain makan waktu lama, repot juga bawa banyak eye makeup untuk bepergian ke luar kota/negeri. Untuk menyiasati nya, biasanya aku selalu melakukan treatment eyelash extension biar hemat waktu makeup. ;p

Kali ini aku mau share tentang tempat eyelash extension favoritku nih, yaitu Bunny Eyes ! Buat kalian yang belum pernah cobain / mau cari tempat extension baru yang terjamin kualitasnya, I’ll suggest you all to go there!


Bunny Eyes merupakan tempat eyelash extension yang berasal dari Jepang. Saat ini mereka hanya berlokasi di Central Park Mall lantai LG, tepat sebelum eskalator menuju apartemen Mediterania. Gampangnya, kalian cari saja BCA / CIMB lalu lurus terus.


Interior dari tempatnya sendiri terkesan clean dan pretty ya. Gak rame dan terkesan ‘berisik’, me like it! 

Pada bagian luarnya kita akan disambut oleh karyawan Bunny Eyes dan disediakan sofa untuk menunggu kalau kalian masuk waiting list.


Untuk tempat treatment nya sendiri ditutupi oleh gorden. Privasi jadi terjaga ya, karena aku kurang suka kalau mau treatment tapi tempatnya bisa terlihat dari luar. Rasanya risih kalau orang-orang diluar lihat ke dalam.


Bagian dalamnya sendiri diberi sekat berupa dinding dan gorden lagi! Tempatnya bagus sekali ya, so far ini merupakan tempat eyelash extension ter rapih dan ter cantik yang pernah aku datangi. :3


Masuk ke ruangan tempat ku akan melakukan treatment, ada ranjang dan beberapa kursi kecil untuk menaruh tas atau tempat teman kita akan menunggu (kalau kita sedang ditemani). Suhu nya juga pas, gak terlalu dingin ataupun terlalu panas.


Kualitas ranjangnya juga oke banget! Waktu sedang di-treatment aku sampai ketiduran berkali-kali saking nyamannya, padahal aku bukan tipe orang yang gampang ketiduran lho walaupun sedang di-eyelash extension.

Nah, sebelum di-treatment kalian akan diberikan form data diri dan jenis eyelash yang harus kalian isi. Jika bingung, pihak Bunny Eyes nya akan bantu menjelaskan. Semua orang di Bunny Eyes ramah-ramah sekali. :)


Lanjut ke produk yang dipakai. Semua barang yang dipakai berasal dari Jepang, jadi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi ya.


Selain kualitas yang oke, tempat penyimpanan nya pun bersih dan rapi! Jadi customer yang melihat juga merasa tenang, karena tempat penyimpanan eyelash dan lem nya higienis dan rapi sekali~


Untuk jenis eyelash, aku memilih jenis Doll dengan tipe eyelash Flat. Flat yang dimaksud disini adalah 2-3 eyelash disatukan. Tapi gak perlu takut, karena eyelash disini super duper ringan, jadi gak akan membuat bulu mata asli kalian rontok.

Aku bisa bilang ringan karena aku udah sering extension dan kualitas bulu mata di Bunny Eyes itu memang se-bagus dan se-ringan itu!

Lem yang digunakan juga gak membuat mata kalian perih atau panas. Waktu selesai treatment, mataku sama sekali gak terasa perih padahal di tempat lain pasti perih. :’)


Hasilnya bisa kalian lihat, mataku jadi WOW banget ya berkat extension haha. Gak perlu pakai eyeliner & eyeshadow lagi deh.

Untuk harga, aku rincikan dibawah ya :
  • Classic : Natural 350.000, Gorgeous 400.000
  • Flat (mine) : Natural 550.000, Gorgeous 650.000
  • Volume : Natural 700.000, Gorgeous 800.000
Memang pricey, tapi harga berbanding lurus dengan kualitas! Percayalah padaku karena aku udah sering treatment dan Bunny Eyes memang the best! ;D

UPDATE: sekarang sudah 3 1/2 minggu sejak aku extension, hasilnya bulu mataku tidak rontok dan masih ada 50-70% lho extension nya!

Memang ada rontok beberapa, tapi gak banyak dan ini tergolong sangat long lasting dibanding tempat lain yang menjelang 3 minggu saja, sisa extension tinggal 30-50%.

So, sekian dulu untuk sharing ku kali ini. Semoga membantu ya, dan tanyakan saja di kolom komentar kalau mau tanya-tanya lebih lanjut lagi. :p

See you on next post, bye!
Xoxo,

Villy