Wanita dan lipstik adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Namun, banyak diantara kita yang tidak menyadari bahwa lipstik bukan hanya berfungsi untuk mempercantik penampilan. Namun, dari lipstik juga kita bisa membaca kepribadian seseorang. 

Bagaimana lipstik berbicara soal kepribadian pemiliknya? yuk ikuti ulasan berikut ini: 

1. Ujung lipstik berbentuk bulat.

Wanita yang memiliki lipstik dengan ujung bulat biasanya memiliki sifat yang tenang, kehidupannya seimbang antara keluarga, pekerjaan dan bermasyarakat. Mereka juga orang yang sangat menyanyangi keluarga dan orang-orang sekitar, itu sebabnya mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik meskipun apa yang diterima tidak sebanyak dengan apa yang diberikan.

Selain itu, wanita ini adalah wanita yang tegas dan meyakini apa yang dianggap benar. Mereka adalah wanita dambaan karena memiliki sifat keibuan dan organisator yang baik.

2. Ujung lancip/menyerupai aslinya. 

Tipe wanita yang memiliki lipstik dengan ujung seperti aslinya adalah wanita yang menyukai rutinitas dan yang sudah dijadwalkan. Itu sebabnya kadang mereka cepat merasakan kebosanan. Mereka sangat jarang memikirkan hal-hal diluar kebiasaan.

Wanita tipe ini adalah orang sanggup bekerja secara team dengan baik. Tapi, mereka terlalu semangat dalam menjalani aktifitasnya. Itu sebabnya, mereka gampang lelah karena tenaganya terlalu banyak terkuras. Untuk beautynesias yang memiliki ciri-ciri lipstik seperti ini, luangkanlah me time. Istirahat dan sisihkan waktu luang untuk mengisi tenaga. 

3. Ujung berlekuk. 

Kepribadian wanita ini adalah orang yang ramah dan penuh kasih sayang. Mereka menyukai tantangan dan berani mengambil risiko atas keputusan yang diambilnya. Mereka memiliki bakat pemimpin, itu sebabnya mereka suka dikagumi dan dihargai. Namun, wanita yang memiliki lipstik dengan ujung melengkung sering mengalami kegelisan. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa karier sekaligus dalam hidupnya.

4. Ujung lipstik datar.

Yang terakhir ini, mereka adalah wanita yang berkepribadian tegas dan menyukai perubahan. Orang-orang kreatif ini memiliki jiwa kewirausahaan. Itu sebabnya mereka memiliki jiwa pemimpin dan suka mengatur. Namun, akan datang saatnya mereka akan menjadi orang yang tertutup. (*)

Gimana Ladies? Kira-kira, ulasannya cocok gak ya? .....