Hello hai-hai teman-teman cantikku dimanapun kalian berada ๐Ÿ˜

Apakabar semua? Aku berharap kalian dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa. Amin ๐Ÿ˜Š. 

Baik jadi dalam bahasan blog aku kali ini, aku akan memberikan sedikit informasi yang berguna banget buat kalian semua, terutama buat para Beauty Enthusiast cucok meooowwnngg syalalalaaa... Kenapa? Gini lho, ya secara kan ya kita-kita para Beauty Blogger atau Beauty Vlogger atau Beauty Enthusiast tentunya setiap hari setiap detik harus update dong ya yang namanya Cosmetics atau Skincare terbaru yang lagi hitz... lagi naik daun.... lagi booming gitu kan beiibh? ๐Ÿ˜„ 

Nah otomatis dong ya, kita-kita pasti butuh banget yang namanya DISKON e ke e POTONGAN HARGA setiap kali kita mau belanja kebutuhan makeup atau skincare kesayangan biar makin up to date dong yessss... biar nggak dimarahin suami .... biar lebih hemat dong ya ... ya kan ya dong? wkwkwkwkwk

Buat yang bukan kalangan Beauty Enthusiast gimandose dong? Kita-kita juga punya banyak keperluan juga lho seperti sabun, odol, sikat gigi, shampoo, obat-obatan, dll lho. Kadang-kadang malah pengeluarannya bejibun cuma buat keperluan rumah tangga say โ˜บ

woke...woke... terus biar tujuan kita ini selaras dengan dompet kita, ada solusinya gak sist? biar nggak disangka pemborosan lagi gimana dong kak? TENANG cint! Gue ada solusi ciamiikk.. mantaapp jaya!! 

Gimana dong gimana dong? 

Jadi member WATSONS saja sist...

He? What? Watsons tuh apaan ya? 

Sini sini, scroll down gih. Disitu sudah aku jelasin semua mulai dari Watsons itu apa, keuntungan jadi member Watsons itu apa, gimana caranya jadi member Watsons, dan pengalaman aku nih selama jadi membernya Watsons. Happy reading ๐Ÿ˜Ž


WATSONS


Obat-obatan, perlengkapan yang berhubungan dengan kesehatan, serta beberapa produk kecantikan, merupakan barang-barang penunjang kehidupan yang penggunaannya lekat dengan kegiatan sehari-hari. Sejak tahun 1841, Watsons sudah mengoperasikan toko yang berisi barang-barang penunjang kehidupan tersebut ke negara-negara Eropa, Asia, dan khususnya Indonesia.
Dengan tampilan toko yang eye catchy, produk-produk berkualitas, serta program promosi yang selalu menggoda, Watsons menjadi Health and Beauty Retailer terbesar di Indonesia.
Saat ini, Pelanggan setia Watsons semakin dimanjakan oleh program Member yang memberikan lebih banyak keuntungan ketika berbelanja di Offline dan Online Store.


KEUNTUNGAN

Seperti yang aku katakan diatas, bahwa menjadi member Watsons itu buanyak banget keuntungannya. Mau tahu apa saja nih keuntungannya? tipu-tipu atau nggak? Yuk simak yuk...



\
foto 1
ini adalah Kartu Member Watsons yang luxurious dan exclusive banget. 


Keuntungan menjadi member Watsons yatu kamu akan mendapat 8 Keuntungan yaitu 
  1. Welcome Voucher dengan Total IDR Rp 250.000
  2. Basic Point. Mengumpulkan 1 Poin = Rp 20.000 (Earn 1 point = IDR 20.000 spent. 
  3. Save Money. Gunakanlah poinmu untuk bertransaksi agar mendapat potongan harga. 
  4. Special Price untuk item atau barang tertentu. 
  5. Birthday Treat. Kalian bisa mendapatkan voucher belanja pada hari ulang tahun kalian. 
  6. Special point untuk item atau barang tertentu. 
  7. Extra Point untuk item atau barang tertentu. 
  8. Mendapatkan 2x Point jika berbelanja produk Brand dari Watsons
Tuh kan mantep kan keuntungan-keuntungan yang kalian dapatkan kalau jadi member Watsons ? Iya dong, makanya buruan gih jadi member Watsons sekarang juga. 

Eitsss... caranya gimana dong kak? Gue kan belum pernah ke Watsons kak... gue kan sekali dua kali doang dalam sebulan cint ke Watsons, malu dong beibh kalau tanya-tanya disana beibh...

Tenang beibh... mbak-mbak dan mas-mas Watsons tuh ramah-ramah semua, nggak ada yang jutek kok. Jadi sewaktu kalian lagi mampir Watsons, mau pas belanja atau nggak, tinggal bilang saja," Mas, Mbak saya mau jadi membernya Watsons dong atau kalau masih ragu, ya tinggal tanya saja deh baik-baik sama mas atau mbak Watsons beibh, dijamin dijawab sedetail-detailnya hehehe...


PENGALAMAN AKU

Aku sih seneng banget ya jadi member Watsons karena aku beneran merasakan 8 keuntungan yang sudah aku jelaskan diatas tadi beibh... dan yang lebih luar biasa tadi, aku pun bisa mendapat Voucher Belanja lebih dari IDR 250.000 loh... WOWWW!!





Aku dapat berbagai macam voucher potongan harga untuk berbagai macam brand terkenal seperti Maybelline, Natures Plus, Wellness, Wardah, Make Over, Emina, Colgate, Rosa Beauty, Listerine, Nivea, Watsons Brand, Purbasari dan My Beauty Diary. 

Nah loe nah loe... iri kan? mau kan? Yakin masih ga mau jadi member Watsons ? Nyesel lho... Makanya buruan deh jadi Membernya Watson, kepoin juga nih websitenya Watsons disini yak. 


FAQ MEMBER WATSONS

  1. How soon can I use my Watsons Member Privilege? You can use your Watsons Member Privilege as soon as you activate your card. 
  2. How can I activate my Watson Member Card? You can directly come to Watsons Stores or activate it by website https://www.watsons.co.id or you can download in App Store or Google Play Store Watsons ID, and also you can call our hotline 021-30022833 on Monday to Friday at 08.30-17.30. 
  3. How long is the Watsons point validity period? Watsons points valid until December 31st on the 2nd year. 
  4. How to claim my birthday treat? Your birthday treat will be sent via email or SMS on your birthday month. You can use your birthday treat for once in your birthday month. 
  5. What if I return the product? The points will be deducted based on buying price at that period. 
  6. How can I check my point balance? You can check your point balance in store, mobile app, Watsons website or call Watsons customer service hotline 021-30022833. 
  7. Can I change my personal data in the future? You can change your mobile number and home address via Watsons website "Membership" and then "Update Details" or you can contact our Watsons customer service hotline 021-30022833. 
  8. What if I lose my Watsons card? Report the loss card via customer service hotline 021-30022833. All points and benefits will be suspended when card loss. Points can only be transferred to a new card. You can also report the loss card online via Watsons website and transfer point a new physical card/e-card. 
Watsons will not replace any lost, damaged or stolen Watsons Card. Regular card price will be charged for a new replacement card. 

Nah kan sudah tidak perlu diragukan lagi deh kalau kalian mau jadi member Watsons karena #JadiMemberPastiUntung. Yuk buruan ya. Dijamin ga bakal rugi ga bakal menyesal. Kutunggu ya terus nanti kita bisa shopping-shopping bareng di Watsons


Oke jadi mungkin itu saja ya beibh informasi berharga ku untuk kalian para Emak-emak atau Beauty Enthusiast ataupun Bapak-bapak mas-mas sekalipun. Semoga bermanfaat ya beibh...



By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Sukses selalu untuk Watsons dan semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu. 

Dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 


๐Ÿ˜˜Bye-Bye & Laff you semua๐Ÿ˜˜
#JadiMemberPastiUntung dan#WatsonsBlog