Saya blogger, freelancer, dan entrepreneur. Setiap hari saya sibuk, baik di dalam maupun di luar ruangan. Event blogger yang acap kali selalu saya datangi memberikan peluang kulit saya terpapar matahari, terutama daerah tangan dan wajah. Naik turun bis kota, pastinya saya harus selalu bersahabat dengan asap kendaraan dan sinar matahari. Atau dengan babang ojol yang selalu cuek masa bodoh saat kulit saya terkena sengatan matahari. Hahaha...
Tidak hanya kusam tapi kulit saya tambah eksotis manja. Kata teman-teman sih keren, tapi nggak buat saya. Saya tetap menginginkan kulit bersih dan cerah, namun kulit segar dan wangi juga saya butuhkan untuk mendongkrak rasa percaya diri saya saat bertemu dengan teman-teman maupun client.
 

Kadang saya nggak pede jika sudah bertemu dan berkumpul dengan teman, saya merasa banyak kekurangan yang ada pada diri saya antara lain karena badan saya yang keringetan dan bikin saya gerah dengan penampilan saya. Wajah saya kusam dan berantakan, nggak seger banget kalo dilihat.

Saya yang selalu bertemu dengan sinar matahari dipastikan kulit akan kusam dan juga lengket karena keringat. Apalagi saya yang menggunakan hijab, sudah pasti sangat gerah jika kejadiannya seperti ini.

Hijab tidak akan jadi penghalang, namun saya harus mencari solusi yang tepat bagaimana saya bisa bersahabat dengan panas matahari ini. Agar saya tidak gerah dan selalu segar sepanjang hari dengan menampakkan kulit yang segar seperti baru mandi.

Lotion yang pas menjadi salah satu sahabat saya saat berada di luar ruangan. Seperti apa lotion yang pas itu? Yaitu lotion yang memberikan sensasi dingin dan tidak lengket. Nah, bagi saya yang sering beraktivitas di luar ruangan karena menghadiri event blogger, dan ngirim paket jualan online, kulit saya jadi kusam dan lengket karena keringat, apalagi saya pengguna hijab dan gamis yang serba tertutup. Namun hanya wajah dan bagian tangan saja yang kelihatan.

Baca selengkapnya disini yuk https://www.dwipuspita.com/2018/11/ini-dia-yang-bikin-cewek-merasa-segar_29.html