Pernah minum herbal atau jamu? Atau malah kamu orang yang nggak suka minum jamu? Padahal, nggak semua herbal atau jamu itu rasanya nggak enak ya. Biasanya herbal atau jamu dikonsumsi untuk pengobatan. Tentunya, herbal atau jamu terbuat dari bahan-bahan alami. Beberapa minggu yang lalu, aku mendapat kiriman paket superfood dari satu produk yang memang aku juga baru mengenalnya. Produknya adalah HERBILOGY. Sudah ada yang pernah mencobanya?


Kesan pertama yang aku suka dari produk ini adalah 100% terbuat dari bahan alami, dengan ekstrak tanaman yang berkualitas tinggi, dan dapat menjaga kesehatan tubuh, mulai dari kesehatan kulit, kesehatan organ kewanitaan, sampai bisa menurunkan berat badan lho! Ini sih yang paling bikin aku tertarik. Sebenarnya banyak sekali varian ekstraknya, cuma di sini aku hanya punya 3 produknya saja. Langsung saja aku bahas satu persatu ya. Yuk simak!

KEMASAN PRODUK
Herbilogy Superfood ini punya kemasan yang simple dan menarik. Produknya juga dikirim dengan box kardus yang rapi. Produknya dikemas dengan bahan plastik, dan sudah ada label MUI.




HERBILOGY FEMININE HEALTH CAPSULE
Produk yang satu ini, mengandung ekstrak tanaman kacip fatimah, manjakani, sirih, kayu rapet, dan kunyit. Nah, lengkap banget kan kandungannya. Semua yang ada di dalamnya, adalah bahan-bahan yang memang sangat bagus untuk menjaga organ kewanitaan agar tetap sehat.  Produk ini juga dapat membantu mengurangi lendir berlebih pada area kewanitaan.

Dalam 1 botol Herbilogy Feminine Health Capsuleini terdapat 60 kapsul yang bewarna putih gading. Produk ini diminum 1 kapsul, 2 sampai 3 kali sehari. Kalau aku biasanya hanya 2 kali saja, pagi dan malam hari. Harga dari Herbilogy Feminine Health Capsule ini Rp 79.000,-/botol. Menurutku harganya masih terjangkau. Apalagi untuk kesehatan, nggak boleh bilang mahal ya, karena sehat itu memang tidak murah. Kalau sudah sakit, malah tambah repot bukan?




INGREDIENTS
Kacip Fatimah : Mengandung Phytoestrogren dan Isoflavone yang bekerja untuk membantu meringankan keluhan yang dialami oleh wanita menjelang menopause. Selain itu dapat menurunkan kolesterol, mengandung antioksidan dan menunjang kesehatan umum.

Manjakani : Mengandung Tannin, yaitu senyawa yang bersifat Astringent untuk membantu merapatkan dan mengencangkan otot Miss V(terutama pasca melahirkan), serta mengatasi keputihan pada area Miss V. Selain itu Manjakani juga mengandung Quercoside (Antioksidan) yang membantu melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Manjakani juga bersifat antimikroba dan antibakteri.

Kulit Batang Kayu Rapet: Mengandung Banyak Tannin yang berfungsi sebagai Astringent yang mengencangkan otot Miss V dan mengatasi nyeri pasca melahirkan. Kandungan Proanthocyanidin-nya adalah antioksidan yang berfungsi sebagai anti Alergi, anti inflamasi, dan memelihara fungsi jantung.

Daun Sirih : Mencegah dan mengatasi keputihan akibat jamur Candida Albicans dan mengatasi haid tidak teratur. Rebusan daun sirih secara tradisional digunakan sebagai cairan pembersih Miss V karena bersifat Antiseptic.

Kunyit : Mengandung Curcumin yang bersifat anti inflamasi dan anti kanker. Ekstrak kunyit secara ilmiah juga dikenal sebagai anti jamur, dan dapat membantu menyeimbangkan kadar PH lambung, mengatasi radang, penghilang nyeri, anti pembekuan darah, dan menetralkan racun di dalam tubuh.

Produk ini sudah diformulasikan oleh team R&D dengan 25 tahun lebih pengalaman.

HERBILOGY GREEN TEA EXTRACT POWDER

Produk ini dibandrol harga Rp 93.000,-/ bungkus, dan mengandung 100% teh hijau asli. Kalau dicicip bubuknya rasannya sangat pahit, dan warnanya itu hijau pekat menuju kecoklatan. Herbilogy Green Tea Extract Powder ini dapat diminum 1 sampai 3 kali sehari, dengan menambahkan 1 sendok teh bubuk Herbilogy Green Tea untuk 1 kali minum ke dalam segelas air hangat, jus atau smoothies.Diminum 30 menit sebelum makan. Jika penderita maag bisa diminum setelah makan.



Seperti yang kita tahu, Green Tea mengandung antioksidan yang baik. Salah satunya Catechins yang dapat melawan dan mencegah kerusakan sel-sel tubuh (termasuk kanker). Selain itu membantu kita untuk proses detox dan meluruhkan lemak-lemak yang ada di dalam tubuh. Karena itu,  Green Tea merupakan solusi penurun berat badan secara alami dan aman. Oya, 1 sendok teh Herbilogy Green Tea Extract Powder ini setara dengan khasiat 1 mangkok daun Gren Tea lho!


Jadi, sungguh kebetulan yang sangat pas sewaktu aku mendapat produk ini. Karena memang aku sedang menjalani program menurunkan berat badan. Bukan karena ingin punya body goals ya, tapi lebih kepada kesehatan. Makin berat tubuh kita, justru tenaga kita jadi cepat turun, atau mudah lelah. Aku biasanya minum ini 1 kali sehari aja di pagi hari. Biasanya aku minum dengan air hangat yang dicampurkan 1 sendok makan madu, agar mengurangi pahitnya, atau mencampurkannya dengan Oatmeal dan untuk sarapan.

Herbilogy ekstrak teh hijau ini memiliki efek samping, yaitu sering buang air kecil atau BAB lebih lancar. Namun, efek samping setiap orang dapat berbeda ya, tergantung kondisi badan masing-masng. Kalau aku sendiri efek sampingnya jadi lebih sering buang air kecil.

HERBILOGY POMEGRANATE PEEL EXTRACT POWDER
Produk yang satu ini merupakan 100% ekstrak kulit delima, yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Yaitu, sebagai sumber antioksidan yang tinggi, mineral dan vitamin A,B,C,D & K. Kulit delima juga dapat membantu untuk memelihara kecantikan kulit secara alami dan lebih aman. Kulit delima juga mengandung zat aktif anti-aging, serta membantu mengatasi timbulnya jerawat.


Harga produk ini Rp 93.000,- dan kurang lebih sama, bubuknya itu agak pahit dengan warna kuning kecoklatan. Penggunaannya juga sama yaitu 1 sendok teh untuk sekali minum, 1 sampai 3 kali sehari. Dapat dicampurkan ke dalam teh, coklat, kopi hangat, jus, atau smoothies. Bisa juga ditaburkan diatas cookies, dan lain-lain. Kalau ekstrak kulit delima ini, aku minum 1 kali dicampur 1 sendok makan madu, di malam hari sebelum tidur.


*Detail bubuknya

*Kemasannya berbentuk plastik klip, jadi mudah dibuka tutup. Nggak perlu repot diikat-ikat ya. :)

Jadi semua produknya aku minum teratur setiap hari, dan sudah berjalan sekitar 1 minggu. Jangan lupa, harus diingat, produk ini tidak boleh dikonsumsi anak-anak, dan wanita hamil ya. Lalu, meminum semua produk ini harus disertai dengan minum air putih yang banyak minimal 2,5 L/hari agar tidak dehidrasi, dan juga istirahat yang cukup ya.

Semua produknya juga tidak mengandung pengawet, zat pewarna, aroma, apalagi bahan kimia obat. Dijamin aman dan halal tentunya. Penyimpanan produk harus ditempat yang kering dibawah 30 derajat celcius, dan terhindar dari cahaya matahari langsung.

Belum ada perubahan yang terlalu terlihat untuk waktu 1 minggu penggunaan. Cuma memang, aku merasa keputihan berkurang, dan nafsu makan menjadi lebih sedikit. Aku akan update lagi khasiat yang aku rasakan setelah produknya habis aku minum ya.

Semoga ulasannya bermanfaat, dan terima kasih sudah mampir di postinganku kali ini!
Bertemu di tulisan selanjutnya!

UNBOXING PAKET DARI HERBILOGY!


RHIALITA


Untuk melihat lebih banyak produk/pemesanan bisa kunjungi :