Yeay, tahun baru sebentar lagi. Nah Ladies, apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menyambut tahun 2019? Beli baju baru, tas baru, alat-alat makeup baru atau penampilan baru?
Beragam cara dilakukan orang untuk memeriahkan tahun baru. Mengubah gaya rambut misalnya, menjadi salah satu cara untuk membuat penampilan terlihat lebih fresh. Kamu tertarik? Buat kamu yang tertarik mengubah gaya rambut, bisa mengikuti beberapa warna rambut yang akan menjadi tren di tahun 2019 berikut ini.

Chestnut Brown dan Gold
Warna rambut chestnut brown dengan aksen gold diprediksi Cosmopolitan.com akan menjadi tren di 2019. Dengan aksen warna emas sebagai highlight, akan memberikan kesan elegan dan lebih menawan. Model asal Australia Miranda Kerr menjadi salah satu pionir warna rambut tersebut saat ini. Mau coba?


Source: http://Instagram.com/harryjoshhair

Vanilla Chai
Nggak asing di telinga kamu, Ladies? Yep, warna rambut Vanilla Chai terinspirasi dari sebuah nama minuman yakni Vanilla Chai Latte. Dengan warna dominan pirang dan tambahan aksen brunette untuk shade-nya, warna rambut ini akan membuat kamu tampil keren.


Source: http://Instagram.com/Camouflageandbalayage

Ash Grey
Tren warna ash grey mungkin sudah pernah menjadi tren di tahun-tahun sebelumnya. Namun ternyata, warna rambut yang satu ini juga diperkirakan akan menjadi tren pada tahun 2019. Kamu siap tampil seksi dengan padupadan warna hitam dengan abu-abu untuk warna rambutmu?


Source: Pinterest

Chocolate Brown dan Copper
Mengikuti tren di 2018, chocolate brown menyuluruh untuk rambut Ladies mungkin terdengar klasik. Namun, dengan tambahan highlight berwarna copper akan memberi aksen lebih wah dan membuat penampilan Ladies tampak segar dan cantik.


Source: http://Instagram.com/Maneaddicts

Inky Black
Rambut warna hitam pekat? Kenapa nggak, Ladies. Warna rambut seperti ini pernah menjadi tren pada tahun 2015 lho. Saat itu, istri pesepak bola David Beckham, Victoria Beckam lah yang menjadi salah satu pionir-nya. Nah, di tahun 2019 ini kamu tertarik mewarnai rambut dengan warna hitam? Tambahkan dengan efek glossy pada warna hitam yang sangat pekat untuk memberi kesan berbeda.


Source: http://Instagram.com/wellaeducation