Hi There!

Belum lama aku review Liptint Pixy Tint me disini, aku udah langsung review Pixi Twin Blush karena ada DM yang penasaran sama cream blush nya pixy. Karena aku udah punya cream blush pixy, so ya… mari kira review produk Pixy cream blush.

Cream blush dari pixy ini dari gambarnya udah keliatan cantik. Bentuknya bundar kecil dengan paduan warna hitam yang simple. Kemasan yang sepertinya dirancang untuk mudah di bawa-bawa dan di selipin disaku.

About Pixy Twin Blush

Sebenernya cream blush produk lokal lainnya juga, tapi Pixy twin blush ini unik karena bentuk cream nya dan 5 Varian warna Pixy Twin Blush yang karakternya berbeda-beda tapi warnanya ngejreng semua.

01. Pop Terracitta (Nude Orange kecoklatan)
02. Active Pink (Totally Pink)
03. Pretty Plum ( Ini agak ke ungu an warnanya)
04. Neon Orange (Tottaly orange, untuk kulit cerah cucok deh)
05. Stunning Red (Totally Red,merah hati. kaya warna seragam SD, cantik warnanya dan jarang ada)

Dari 5 pilihan warna kebetulan aku baru punya 4 di antaranya, here is it..

Nyambung sama warna di atas yang cetar dan eyecathing mungkin karena Pixy Twin blush ini di klaim punya dua fungsi untuk Blush On dan Lip Cream.

Klaim Pixy Twin Blush

Kalau dari fungsi untuk Blush On dan Lip Cream pilihan warna di atas bakal cocok banget di jadiin lipcream. Ohya pixy twin blush ini punya klaim :

  • PIXY Blush On Cream dengan hasil powder setelah dioleskan.
  • Formula yang ringan dan mudah untuk diblending dan tahan lama
  • 2 in 1 Formula yang dapat digunakan sebagai perona pipi dan bibir .
  • Tidak lengket di kulit dan mudah dibaurkan , dengan tambahan Honey Essence sebagai moisturizer.

Sama dengan Liptint Pixy Tint me yang mengandung Honey Ectract, Pixy Twin Blush juga klaimnya mengandung Honey Essence untuk moisturizer nya.

Karena klaim-klaim di atas juga aku buru-buru pengen cobain Piwy twin blush ini, Solanya Pixy tint me kualitasnya Oke banget, dan bakal jadi liptint andalanku.

Packaging Pixy Twin Blush

Kemasan seperti blush on lokal pada umumnya, berbentuk bundar terbuat plastik akrilik (kalau ga salah) yang tebal dan desain kemasan yang simple dengan warna hitam.

Pada kardusnya sudah tertulis informasi produk yang lengkap, ingredients, how to use, expired date, kode produksi, No BPOM , dan lain-lain.

Kemasan produk pun sangat baik karena dilengkapi informasi produk yang penting dan harus menempel pada produk, yaitu nama produk + exipred date produk.

Texture & Fragrance Pixy Twin Blush

Texture Pixy Twin Blush Creamy dan Super Pigemented. Sekali oles dengan jari langsung nempel warnanya layaknya cream. Texturenya lebih creamy dari pada Lipstick pada umumnya, dan cream blush yang pernah aku coba.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah, ini cuma di oles pelan.. cream blush udah nempel kaya cream.

Ngeliat texturenya yang creamy aku jadi mikir Pixy twin blush ini bakal cocok untuk bibir. Coverege nya oke dan texturenya moisturizing banget di kulit.

Fragrancenya seperti buah-buahan, dan gak bau lipstick pada umunya, baunya fresh dan enak banget menurutku. Soalnya aku punya blush on yang baunya aneh (kaya bau kimia) ketika ada cream blush pixy ini aku pikir ini bisa jadi pengganti cream blush yang wanginya enak.

Ingredients :

Price :
Harga Pixy Twin Blush Rp 50.000,- s/d Rp 65.000,-

How to use PIXY Pwin Blush :

Texture creamy, Waktu di oleskan ke kulit sebelum memakai bedak mudah di blend, tapi gak kerasa lengket. Untuk bibir coverage nya bagus, mirip pakai lipstick.
  • Pada Pipi

1. Ambil formula secukupnya menggunakan ujung jari/Sponge/beauty blender

2. Baurkan formula pada pipi dngan cara ditepuk tepuk hingga merata

  • Pada Bibir

1. Ambil formula secukup menggunakan ujung jari

2. Oleskan formula pada permukaan bibir dengan menepuk nepuk sambil meratakan formula.

Note: Untuk hasil warna yang lebih intens dan bentuk lebih rapi , dapat dioleskan menggunakan lip brush/kuas untuk lipstick.

My Review

Blush tanpa powder, gak lengket sama sekali, hasilnya jadi powdery dan kerasa ringan. Enak dipakai sehari-hari.

Creamy! itu kata pertama yang mewakilit Pixy Twin blush. Awal ekspektasiku Pixy Twin Blush ini agak keras mirip2 bedak padat, tapi ternyata creamy kaya fondation cream yang jar. Tapi setelah di ratakan di pipi texturenya jadi powdery mirip powder blush hasilnya, jadi gak lengket.

Saat di oles-oles lembut dengan jari kerasa cream blush ini agak melting kan, dan gak nyangka pas dipakai efeknya jadi powdery. Untuk Pigmentasi dan Coveragenya nyata banget, langsung keluar warnanya.

Nah kebetulan warna yang aku cobain adalah Pop Terracotta yang warnanya lebih ke nude jadi hasilnya keliatan cantik banget untuk lipcream, dan finishnya matte agak powdery. Ah Love it!

Tapi, Untuk Blush on warna Pop terracotta ini kurang ngejreng, hehe biasa pakai yang peach atau pink soalnya. Warna Terracotta cocok banget untuk pecinta warna-warna aman.

Overall Pixy Twin Blush ini inovatif dan sesuai dengan klaimnya, untuk yang suka hasil matte dan pigmented, You’ll Love this product.

Harganya terjangkau dan multi fungsi, Plus kita bisa lebih bangga makainya karena ini brand lokal yang kualitasnya memang bagus.

Sekian review kali ini, Kalau ada pertanyaan tentang postingan ini silahkan tulis di kolom komentar, nantinya akan ku balas. Sampai ketemu di postingan selanjutnya, bye-bye!

Beli Blush On Pixy Twin Blush :

Beli Pixy Twin Blush di shopee klik disini 

(Bisa order pakai gosend untuk wilayah Jakarta, pembayaran dengan COD, ataupun lewat indomaret)