Maya Safira
 
Jakarta Barat
Bakat :
 
Akting

Wanita cantik bernama Maya Safira asal Jakarta Barat ini mempunyai bakat akting yang ditekuninya sejak kecil. Tidak hanya paras wajahnya yang cantik, Gadis ini juga pecinta Fashion Hijab yang selalu ia terapkan kepada dirinya. Maya tampil cantik dengan nuansa busana biru.
 


Salsabila Ghina Anoraga
 
Jakarta Selatan
Bakat :
 
Menyanyi Announcer Modelling
 
Sebelum memutuskan untuk berhijab, Salsa sebenarnya sudah memakai hijab saat membintangi sebuah TVC, meskipun hanya sebatas akting. Kemantapannya untuk mengenakan hijab ia dapatkan setelah kepulangannya dari ibadah umrah.
 

 
Melly Safitri Indriani
 
Jakarta Timur
Bakat :
 
Akting
 
Saat tampil di ajang pencarian bakat Sunsilk Hijab Hunt 2018, Gadis yang kerap disapa Fitri ini membuktikan bahwa hijab pun bisa tampil menawan di atas panggung. Gaya panggungnya sangat atraktif, pas dengan usianya yang masih belia. Dalam kesehariannya, Fitri juga pintar memadu-padankan busana, sehingga selalu tampak segar dan dinamis, tidak hanya itu, Gadis ini sudah memiliki banyak pengalaman seperti aktif di klub menembak hingga berakting.
 

 
Anisa Ajeng Primasasti
 
Jakarta Utara
Bakat :
 
Balap Motor
 
Merasa memiliki bakat yang cukup berbeda dari wanita umumnya, Anisa menyatakan yakin ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018. Ia ingin menginspirasi hijabers lain bahwa wanita juga bisa melakukan kegiatan yang biasa dikuasai pria.

Selain jago balap motor, Anisa memiliki hobi karate dan berbakat di bidang modeling serta akting. Memiliki banyak bakat seperti yang dimiliki Anisa?
 

 
Nur Fathia
 
Jakarta Timur
Bakat :
 
Akting
 
Lahir pada 1 September 1997, dialah Nur Fathia binti Abdul Latiff atau terkenal dengan nama Nur Fathia. Wajah Melayunya yang begitu cantik elok dan aktingnya yang memukau jadikan dirinya dengan mudah memikat para Juri.