Biore cleansing Oil…

Siapa yang ga tau ini cleanser, sliweran di review dimana mana, baik itu review personal atau review komunitas beauty.

Tapi saat itu saya pribadi, belum tergerak juga buat mencoba. Biasanya cleanser oil yang biasa saya pakai cuma olive oil nya Wardah plus Garnier Micellar water sebagai second cleansernya.

Menurut primbon, cleansing oil ini fungsinya bisa mengangkat MakeUp, baik itu light Makeup maupun heavy makeup. Trus katanya lebih mantep ngangkat makeup yang nemplok di wajah kita. Dibanding cleanser lain yang tidak mengandung oil.

Pas kepingin, pas juga ada diskon di Lazada, cuma 77 ribu rupiah ( biasanya sekitar 100 ribuan gitu), plusss free ongkir ( Lazada lagi bagi2 voucher free ongkir saat itu).

Singkat cerita, mari kita review!

Packaging, dari pertama narsis, packaging produk ini sangatlah eye catching buat saya, kenapa? Karena bening bersinar hahah plus warnanya purple unyu unyu favorit saya.

Teksturnya mirip banget sama baby oil, hampir seperti air tapi berminyak.

Baunya, menurut saya terlalu wangi. Begitu di aplikasikan ke wajah, semerbak banget baunya ( kurang suka jadinya).

Begitu di aplikasikan, semua makeup terangkat paripurna hanya dengan sekali hapus. See foto dibawah ini. Ini daily makeup saya yang terdiri dari : bb cushion, bedak tabur, blush On, eyeliner, pensil alis.

Watchout ya, jika kena mata bisa perihhhh bangettt. Jadi untuk bagian mata biasanya saya pakai micellar water aja atau petroleoum jellynya Vaseline.

Sekian review dari saya mengenai cleansing Oil dari Biore ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan sile komen dibawah yaaa.