Hi there!!

Belum sempat nyobain Pixy cushion & Pixy Cushion Pixy udah ngeluarin produk baru aja! duh.. seneng dan kesel si, seneng karena pixy produk lokal yang sedang naik dain, brand lama tapi karena inovatif jadi mulai mencuri para hati para wanita. Kesel karena susah save money. hahaha

Ada dua produk Pixy yang keluar yaitu PIXY TINT ME (Liptint) dan PIXY TWIN BLUSH (Blush on & Lips). Harga kedua produk ini masih terjangkau loh. Kali ini aku review Liptint Pixy Tint me dulu ya, keep reading:

FYI: Pixy Tint Me sudah bersertifikat halal MUI loh. #yeay!

Klaim Pixy Tint Me

Sebelum ngomoongin harga aku review dulu produknya, dimulai dari klaim produk  dari PIXY Tint Me:

  • Hasil Natural
  • Ekstrak Madu
  •  Untuk merawat bibir agar tampak sehat

Lip Tint pixy ini menghasilkan warna  Natural yang dapat digunakan pada bibir dan pipi, katanya Mengandung ekstrak madu ( honey extract) untuk merawat bibir agar tampak sehat .

Keunggulan Produk :

Blendadble Formula : Formula yang mudah diblend dan ditambahkan berlayer , warna tampak Natural

Product : Product Lip Tint yang dapat digunakan sebagai liptick & blush on . 2 in 1

Honey : dengan tambahan honey Ekstrat untuk merawat bibir agar tampat sehat

Feeling : terasa ringan dibibir

Not Sticky : warna tampak intens tanpa rasa lengket

Netto : 4 ml

Packaging

Kemasan Pixy Tint Me ini elegant dengan warna hitam dan di double kardus hitam untuk kemasan luarnya. Biasanya liptint lokal kemasannya kecil, tapi liptint Pixy ini kemasannya hampir segede lipcream. Sekilas kemasannya terlihat seperti lipcream menurutku.

Kemasan kardusnya sudah tertulis lengkap mengenai informasi produk, dan FYI Pixy Tint me sudah bersertifikat halal MUI. yeay!!

Kemasan terbuat dari plastik tebal (akrilik bukan si namanya y?) dengan warna hitam dan sedikit bagian bening untuk menampilkan warnanya. Besarnya hampir sebesar kemasan lipcream.

Bagian aplikatornya panjang setelah di ukur-ukur harusnya si nyampebagian dasar kemasan liptint. Ujung aplikatornya didesain agar  mudah menjangkau ujung bibir dengan dibuat miring. Aplikatornya bagus dan bikin nyaman untuk ngaplikasikan.

Overall kemasannya really good, trevel friendly, cukup mudah dilihat isinya karena ada bagian bening di bagian bawah kemasan yang gelap. Bahkan dibanding harganya kemasan seperti ini jadi terlihat mahal.

Texture & Fragrance

Texture Pixy Tint me soft banget, cenderung cair sedikit kental. Butuh waktu 10 menit lebih sebelum pixy tint me mengering, jadi kerasa banget moisturizingnya.

Setelah mengering Pixy tint me gak transfer sama sekali, dan warnanya keliatan soft. Untuk wanginya juga soft mirip wangi buah-buahanan.

Oh ya, waktu di aplikasikan ke bibir rasanya agak manis deh, kaya manisnya permen roti yang warna warni.

Price:

PIXY TINT ME HARGA : Rp 50.000 s/d Rp 65.000,-

Tersedia Warna :

PIXY Tint Me 01- In Red , PIXY Tint Me 02 – On Pink , PIXY Tint Me 03 – That Orange

How to Use :

Full Lips Look

1. Bersihkan bibir sebelum mengaplikasikan produk

2. Buka tutup Produk dan ambil formula secukupnya

3. Oleskan pada seluruh permukaa bibir hingga merata

Note : Jika Ingin warna lebih bold, dapat mengoleskan 2x atau sesuai dengan keinginan

Ombre Lip On Pink & In Red, karena bibir udah tipis jadi kayak full red semua wkwkwk
Ombre Lips Look

1. Bersihkan bibir sebelum mengaplikasikan produk

2. Buka tutup produk dan ambil formula secukupnya

3.Oleskan pada bagian tengah bibir atas dan bawah lalu katupkan bibir agar formula menyatu dengan baik ( blending)

My Review

Use Liptint Pixy On Pinl, 2 Leyer.

Saat di aplikasikan ke bibir rasanya lembut dan ringan, ketika satu kali apply warna yang keluar masih soft.  Jadi perlu beberapa aplikasi sampai warna nyata bener-bener keluar. (keluar nyata pink, nyata orange gt maksudnya).

Saat menggunakan liptint ini terus kena lidah, ada rasa-rasa manisnya manis kaya permen roti warna warni. terus pas di jilat eh beneran manis. #jangan dimakan tapi.

First Impression Review Liptint Pixy Tint Me, Aku suka banget packaging Pixy Tint Me yang menurutku simple, mudah di aplikasikan dan kelihatan mahal. Sekarang Liptint pixy Tint me sudah masuk ke dalam makeup Pouchku.

Selain kemasan yang bikin jatuh cinta, formula pixy tint me ini nyaman banget dibibir karena terasa moisturizingnya, gak perlu aku lapisin lip balm penggunaan pixy tint me udah nyaman dan kerasa lembap. Selain itu formulanya sangat buildable, cocok untuk jadi blush on.

Liptint Pixy Tint Me, warnanya tiga-tiga nya aku suka Pixy in Red, On Pink dan That Orange, kelihatan natural dan gak ngejreng banget seperti liptint lain, Tiga warnanya bisa banget di pakai untuk daily.

Penamaan warnanya juga oke banget, sangat mudah di inget dan simple.

Use Liptint On Pink. 2 Leyer.

Pecinta liptint perlu nyobain produk Pixy Tint Me yang hasilnya lebih natural dan soft Harganya terjangkau, formulanya lembut dan ringan bibir.

Oh ya hampir lupa nyebutin kekuranganya, Liptint pixy ini gak terlalu nyata warnanya jadi perlu di oles berulang-ulang agar warnanya lebih kelihatan.

Liptint Pixy ini dengan 3 warnanya On Pink, In Red , dan That Orange, hasilnya nyatu banget di bibir dan jatuhnya keliatan lebih cantik natural.

So far, Liptint Pixy ini jadi Liptint andalan aku untuk touch up dimana-mana, wkkwkw Soalnya formula + finish nya yang lembut dan nyaman di bibir. Ah Highly recomended for this product!

Sudah dulu post kali ini sampai ketemu di post selanjutnya, Kalau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar nanti aku balas komentar kalian. bye-bye!

Beli Liptint Pixy Tint Me

Untuk yang ingin coba bisa beli di :

Beli di Shopee Klik Disini

Bisa order Pakai Gosend untuk wilayah Jakarta, pembayaran COD, bayar di indomaret dan lain-lain.