Yasinyasintha.comSaya langsung melipir ganti baju, hiks bocor lagi ASI nya, tembus ! Drama banget rasanya saat kejadian gini melanda. Udah cantik paripurna lalu harus merelakan baju pilihan diganti dengan bekel baju yang seadanya karena bagian dada nya basah mbulet gitu akibat ASI yang bocor dan tembus.

Memutuskan mengASIhi berarti juga berdamai dengan hal – hal kaya gini. Mulai dari anak yang harus nempel terus, siap memberi ASI kapan saja, jaga asupan makanan untuk kualitas dan kuantitas ASI, juga drama ASI bocor tembus ke baju. Makanya, salah satu must have item dari busui adalah breast pads. Suer ya bagi saya ini penting banget.

Memilih Breast Pads

mooimom breast pads, breast pads mooimom, blogger, ibu menyusui, breast pads review
Pilih MOOIMOM, nyaman.

Saat kemudian sudah tau bahwa harus selalu siap sedia breast pads dan memakai breast pads, ada hal lain yang juga tak kunjung penting. Milih breast pads ini juga ga bisa asal. Mulai dari bahannya harus nyaman, daya serapnya tinggi, tetap kering, dan yang paling penting adalah perekatnya kuat.

Let me tell the story, jadi udah pede mau jalan dan ga lupa pake breast pads lah ya, baby ketiduran jadi ga nen, ASI penuh lalu kerasa ga nyaman karena berasa banget breast pads nya kemudian penuh.

Pumping ASI dan dengan terpaksa ga pake breast pads lagi karena udah penuh ga nyaman, dan sialnya lagi ga bawa cadangan breast pads. Akhirnya sudah bisa dipastikan ASI bocor ke baju banyak banget. Untung bawa gendongan, jadi bisa buat nutupin baju yang basah mbulet.

Atau pernah ga mengalami setelah beberapa jam memakai breast pads dan beraktivitas, lalu breast pads bergeser bahkan ilang atau jatoh ? Hahaha, aduh >.<

Itulah sebabnya memilih breast pads juga ga bisa asal dan perlu teliti. Apalagi breast pads yang dijual di pasaran kan dijual dalam ukuran pack, kalau ga cuco mubajir dong itu sisanya. Mau dipake malesin, akhirnya nongkrong aja di lemari.

mooimom breast pads, breast pads mooimom, blogger, ibu menyusui, breast pads review
Breast pads mooimom

Saya mau berbagi tips memilih breast pads nih ya.

  • Bentuknya mengikuti bentuk payudara
  • Tahan bocor
  • Daya serap cepat
  • Bahannya lembut
  • Perekat kuat
  • Tetap nyaman meski dipakai seharian

Baca juga : Baju menyusui MOOIMOM, Stylish dan Nyaman Saat Menyusui

Nyaman Menyusui dengan Baju Menyusui Mooimom

Pengalaman Menggunakan Breast Pads MOOIMOM

mooimom breast pads, breast pads mooimom, blogger, ibu menyusui, breast pads review
Here it is, MOOIMOM Breast Pads

Menemukan breast pads yang tepat ga semudah itu loh. Karena saat kita membeli breast pads, kita tidak bisa membuka kemasan box nya. Selain itu, saya belum menemukan ada sample yang bisa dipegang seperti halnya saat kita mencari popok atau pembalut. Jadi mini-mini-manimo banget, alias tebak – tebakan aja.

Dan beberapa kali coba – coba breast pads, baru kali ini menemukan yang beneran cocok dan langsung klop. Jadi produk dari MOOIMOM ini emang saya cinta banget, mulai dari baju hamil, menyusui, pompa elektriknya ( review soon ) dan sekarang breast pads nya yang mantul alias mantap betul.

Packaging, dikemas dalam box berisi 30 pcs, dari bentuk box nya yang kubus udah beda banget sama kemasan box breat pads yang biasa saya jumpai, nah di bagian depan dan sampingnya kita bisa liat langsung apa saja keunggulan breast pads MOOIMOM ini. Sedangkan sisi lainnya terdapat cara menggunakannya. Semudah itu loh. Nih ya kemarin bikin video unboxing Breast Pads dari MOOIMOM.

Lanjut ke bagian pentingnya, breast pads nya dikemas satu – satu dalam plastik jadi terjamin nih kualitas dan ke-higienis-annya. Lalu kemasan plastiknya ini mudah disobek jadi memudahkan kita mengeluarkan breast pads nya. Breast pads nya ini dilengkapi dengan bagian 3D area yang mencegah ASI bocor.

Soal teksturnya, ahh enak banget pokoknya. Super lembut saat dipegang, ini karena produk breast pads MOOIMOM terbuat dari 100% kapas berkualitas. Dilapisi oleh lapisan anti alergi yang lembut, dan yang paling penting dari sebuah breast pads adalah perekatnya. MOOIMOM ini perekatnya ada dua plus ukuran perekatnya juga besar, jadi kuat nempel dan anti jatoh.

mooimom breast pads, breast pads mooimom, blogger, ibu menyusui, breast pads review
Bahannya lebut dan nyaman
mooimom breast pads, breast pads mooimom, blogger, ibu menyusui, breast pads review
Bagian tape nya dobel dan kuat

Well, finally saya menemukan breast pads yang super cocok buat temen ngASI di mana pun dan kemana pun, ga khawatir baju basah karena ASI yang bocor, plus nyaman dipake pula. Kalau ditanya bakal beli lagi, of course yes yes yes dong.

Nah kalian yang juga cari breast pads yang oke banget, bisa coba juga nih sama seperti saya yang pake MOOIMOM, harganya Rp. 70.000 untuk yang isi 30 pcs tapi sekarang lagi diskon jadi murah banget, cuma Rp. 45.000, langsung ke websitenya mooimom.com. 

Atau langsung klik di sini

Oya, follow juga deh media sosialnya MOOIMOM, buat dapetin info terkini produk, promo dan juga giveaway yang sering diadakan oleh MOOIMOM.

Facebook fanpage : MOOIMOM Indonesia 

Instagram : @mooimom.id 

Youtube : MOOIMOM Indonesia