Assalamu'alaikum wrwb, apalah arti sebuah nama, itu yang sering banyak orang ucapkan ketika berbicara tentang sebuah nama. Namun, bagiku nama adalah sebuah doa. Banyak hal yang dipertimbangkan untuk membuat sebuah nama, nama apapun itu, nama anak, nama perusahaan, nama brand usaha dan sebagainya. Begitupun ketika aku memulai membuat aku web blog pribadi, nama web blog pribadi ini yang akan menjadikam self branding tentunya. Dan aku akan memberikan beberapa tips membuat nama untuk web blog pribadi, diantaranya adalah :

  1. Gunakan kata yang unik dan mudah di ingat. 
  2. Gunakan kata yang singkat namun mewakili konten dari web pribadi yang kita miliki.
  3. Bubuhkan nama pena (bisa dengan nama sendiri atau nama yang sama dengan sosmed yang dimiliki) untuk self branding.
  4. Berikan nama yang menggunakan kata-kata yang baik, jangan sampai dengan kata yang buruk ya, karena nama adalah doa.
Nama web memang bukanlah penentu utama yang menjadikan web kita menjadi web teratas dalam pencarian, namun dengan menggunakan tips diatas, setidaknya membuat nama web kita menjadi mudah diingat dan nyaman untuk dibaca dan didengar. Itu adalah tips sederhana dari aku pribadi, karena dulu sebelum aku memulai menulis blog, aku suka membaca web blog orang lain yang tidak hanya dari isi kontennya yang bagus, namun aku juga suka membaca dan mengingat-ingat nama web blog yang aku kunjungi. 

Dan dengan tips diatas akhirnya aku membuat nama blog pribadiku dengan nama jari lentik feeza, alasan aku menggunakan nama jari lentik feeza sebagai nama alamat blog pribadi aku yang sekarang yaitu dikarenakan konten tulisan aku kebanyakan tentang beauty dan kata jari lentik identik dengan jari perempuan yang lentik dan manis. Menulis di blog juga dilakukan menggunkan jari-jari dalam pengetikannya kan hehe. Dan aku menambahkan nama pena ku dengan sebutan feeza. Aku memilih nama ini karena lebih terlihat kekinian dan unik aja sih menurutku hehe. Dulu sebelum memutuskan menggunakan kata jari lentik, aku sudah memiliki beberapa nama dan ketika aku diskusikan dengan suami ternyata nama jari lentik feeza terlihat lebih enak dibaca. Semoga dengan nama ini menjadikan aku lebih produktif dan semangat berkarya melalui tulisan ya, meskipun tulisanku masih receh dan amatiran ini, semoga bisa memberikan manfaat dan warna baru di dunia per-blogger-an Indonesia. Terimakasih untuk semua yang sudah mampir membaca konten-konten di blogpost aku ya, wassalam.