Hi Beauty Ladies,

Bagaimana kabarnya? Jangan murung - murung ya, lived healthy and cheerful.
Dalam rangka menumbuhkan semangat Love Yourself and Your Body, aku mau kasih tips and trick nih untuk kamu yang bertubuh chubby seperti diriku . 😜

Perlu diinget ya ladies,  memilih model baju yang sesuai untuk bentuk body kita bukan berarti kita ashamed sama body kita sendiri, Cuma bagaimana mengatur agar kita terlihat lebih proper dan proporsional di segala occasion.❤
 
 
Nah apa saja model baju yang cocok untuk para ladies yang chubby imut – imut? Simak dibawah ini.
 
 
🌹Pattern Plaid/Check

 
Unch banget deh . Buat beauty ladies yang pernah berkunjung ke blog ku pasti tau beberapa waktu lalu aku ngebahas mengenai check, plaid pattern. Untuk bentuk tubuh yang chubby, sangat dianjurkan memakai model begini. Namun, disarankan jangan yang patternnya terlalu heboh. Monochrome Plaid sangat cocok sekali untuk menampilkan ilusi garis sehingga membuat bentuk badan terlihat proporsional. Gingham dan Houndstooth juga lovely!





 
 
🌹Sabrina
Sometimes a kind of Sabrina styles can help you do illusion to create your upper body more thin lookings. Buat yang lengannya besar kaya saya, cocok banget pake model Sabrina deh apalagi yang dress.
 





🌹Floral pattern
Motif bunga bunga sangat cocok untuk ladies agar membantu mengalihkan focus ke pattern nya. Maka dari itu, selain buat tampilan kalian cerah cocok banget buat dipake buat  yang big size. Look at this magic!
 




🌹Jeans
Hell yeah, Jeans jackets can really do help to hide other parts of body, and make your lookin’ stylish as hell. Cocok banget buat tampil kasual juga .
 



👕PANDUAN/ GUIDANCE👘


👗Panduan dalam memilih rok
Dalam memilih rok untuk kalian pakai, tolong hindari dengan style yang mengembang. Pilih yang style makin ke bawah makin kecil linesnya. A line atau yang mermaid gitu. Kalau mau pake yang mengembang mungkin bisa diakalin dengan motif salur vertical agar bisa menampilkan ilusinya.
 



👖Panduan dalam memilih celana
Untuk celana hindari pakai yang gombrong gitu dan jangan terlalu ketat juga. Baggy pants cocok buat yang berpaha besar, or jogger style yang dilipat bawahnya juga pas untuk membuat ilusi kaki lebih langsing. Kalau pake kulot usahain jangan terlalu lebar bawahnya dan pilih motif salur vertical kalau bisa.

 
 


🙅‍♂️‍♂️‍♂️🙅‍♀️DON’T
Jangan pakai baju bahan rajut karena mereka menimbulkan kesan bulky.
 
 
Oke ladies, kayaknya segitu aja dulu. Mungkin, next article aku mau bahas cara mix and match baju yang aku dapat dari thrift store.
 
Thank you yang udah baca
 
Have a nice day
 
Yours’ Truly
DIANA