SKINDA ASIA JAKARTA
     Hello cynt's! Untuk urusan perawatan kulit. negara Korea Selatan kini sudah menjadi kiblat negara lain dalam merawat dan mempercantik tampilan wajah. Terbukti sudah banyak klinik kecantikan perawatan maupun operasi wajah dengan teknologinya yang canggih, mampu menghasilkan wajah wanita Korea terlihat lebih cerah, bersih, halus dan mulus. Juga mengkoreksi beberapa bagian wajah siapapun yang menginginkan tampilan yang semakin menarik. Udah jadi hal biasa disana. Para wanitanya terlihat cantik.

     Di Indonesia sendiri yang namanya demam Korea itu sudah mewabah dari dulu sampai saat ini salah satunya trend kecantikan dari negri gingseng sana. Saking kagumnya liat kecantikkan para wanita Korea. Banyak dari wanita di Indonesia rela merogoh kocek yang dalam untuk pergi ke Korea Selatan hanya sekedar ingin mempercantik wajah. WOW banget sih kata saya! bela-belain sejauh itu...


     Tapi apa kabarnya kami para sobat sederhana disini? Ngayal doang bisanya ke Korea. Gimana mau coba perawatan disana? mudik kekampung aja ngos-ngosan ngumpulin duitnya apa lagi ke Korea buat perawatan wajah doang, habis diongkos bahahhaa.

Sobat sederhana! kini kalian tak usah berkecil hati. 

SKINDA DERMATOLOGY
     Kini SKINDA Medical Skin Care & Laser Dermatology asal Korea sudah resmi hadir di Indonesia. Salah satu klinik kecantikan yang dibawa langsung! langsung guys...sama pendirinya orang Korea Selatan asli! dan seorang dokter ahli Dermatology yang sudah belasan tahun di Korea menangani berbagai permasalahan kulit para wanita dan pria, yang ingin merawat wajahnya terlihat bersih, cerah, halus dan mulus terawat. Yaitu dr. Lee Kyung Real, MD., Ph.D. Dan ini merupakan cabang pertama di Asia Tenggara dari SKINDA Dermatology Korea. Selain itu SKINDA sendiri di Korea sana menjadi salah satu klinik terbaik dengan spesialisasi perawatan kulit medis. Menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik.

     Jadi beberapa waktu lalu saya diundang Grand Launching SKINDA Medical Skin Care & Laser Dermatology #EternalGlow yang bertempat di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan ternyata disana itu saya diperkenalkan secara mendalam, treatment dan teknologi apa sih yang ada di klinik kecantikan SKINDA Dermatology ini. Dan seperti apa tempat kenyamanan untuk para pelanggannya yang disediakan.

     Hal pertama yang dilakukan disana. Saya diajak room tour. mengenal seluruh fasilitas yang disediakan disana. Hmm...nyaman banget suasananya tenang dan nyaman dengan interior ruangan yang terlihat modern. Disediakan ruang tunggu dengan sofa yang nyaman dan sambil menunggu disana kita juga disuguhkan minuman. Berdekatan langsung dengan receptionist
     Di sebelah ruangannya juga terdapat apotik untuk costumer mengambil obat dan skin care yang sudah disarankan oleh dokter ketika selesai treatment. Kemudian saya dibawa ke fasilitas lainnya yaitu. Ruang Pra Konsultasi, Powder Room, VIP Room, VVIP Room, Doctor Room, Procedure Room, Photo Room, Laser Room dan lainnya.


     Kemudian dikatakan juga oleh dr. Lee Kyung Real bahwa SKINDA Dermatology dapat menjadi solusi permasalahan kulit orang Indonesia dalam mengatasi jerawat, scars, serta hiperpigmentasi dengan program ekslusif yang bervariasi seperti facial, filler, botox, hingga Laser dan Energy-base-Device lainnya.
     Dan setiap kegiatan prosedur perawatan di SKINDA dilakukan oleh certified Dermatologist seperti dr. Sammy Yahya, Sp.KK, dr. Siti Nurani Fauziah, Sp.KK, dr. Erika Zoulba, Sp.KK, dengan diagnosis yang palig akurat, perawatan yang tepat dan prognosis untuk setiap pasiennya. Jadi costumernya akan ngerasa aman dengan hasilnya karena bukan asal-asalan aja prosedurnya, apalagi yang permasalahan kulitnya parah banget ya khan...

      Setelah pasien melakukan konsultasi dengan Dokter Spesialisnya. Progress awalnya dan selama berjalan kedepannya akan di foto di ruangan khusus yang sudah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Bakal detail banget dosa-dosa diwajah sampai ke lubang pori pori terpampang nyata guys! :D
treatment hanya dilakukan oleh dokter ahli
     Nah ini tahapan selanjutnya kalau sudah konsultasi, kita akan di treatment sesuai permasalahan kulit di ruangan tersendiri juga. Seperti diatas sedang melakukan laser yang di treatment langsung oleh dokternya.
     Dan untuk gambar diatas ini juga salah satu pasien prianya sedang melakukan treatment untuk kulitnya yang berjerawat. Langsung oleh dokter ahlinya! Mesinnyapun canggih. Dan ini yang paling penting! Apa lagi kaum urban yang memiliki kerja yang super sibuk, tapi enggan untuk treatment takut efek setelahnya yang konon kebanyakan hasilnya akan memerah seperti udang rebus. Ini enggak. Dan terbukti salah satu pelanggan setianya menceritakan ke saya sudah langganan disana dan tiap selesai treatment lanjut ke meeting lagi, tanpa takut enggak pede wajah memerah. Jadi menekan resiko downtime.
     Treatment diatas yaitu Secret RF manfaatnya mengontrol produksi sebum, mengontrol perkembangan jerawat dan mencehag terjadi acne scar.
     Nah buat teman readers yang mau mencoba treatment di SKINDA Dermatology ini, harganya mulai dari Rp.350 ribu untuk facial sesuai permasalahan kulit, dan 2 jutaan untuk perawatan laser.
Kebetulan untuk bulan ini saja beruntung banget teman readers baca ini! teman readers bisa mencoba mini package treatmet senilai Rp 3.000.000  hanya dengan membayar Rp 500.000 dengan yang didapatkan Free consultation dengan dokter, 1x treatment sesuai kondisi kulit, post treatment, dan free home care. Caranya mudah banget, buka instagram saya @Leeviahan. Nah nanti disitu ada foto saya lagi di SKINDA Dermatology dan cukup tunjukan foto itu ke staff SKINDA clinic. Sudah deh! gampag banget kan. Tinggal nikmatin deh pengalaman treatment ala Korea. Cuma sampai 31 Oktober 2018 lho! Cus...


Informasi Selanjutnya:
Dian
SKINDA Dermatology Clinic Manager
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9 
Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan
021-7291023
WA 0811 1688 299
skinda.care@skinda-asia.com
www.skinda-asia.com