Entah ini terjadi pada semua emak-emak atau cuma saya doang, tapi saya beneran pemales untuk oles oles hand body lotion. Bahkan terkadang rasa “lengket” setelah pemakaian hand body lotion itu menurut saya cukup mengganggu. Atau mungkin saya aja yang nggak terbiasa kali, ya.

Kemudian pada suatu hari di bulan Desember 2017, ada sms masuk yang isinya mengingatkan untuk tuker poin The Body Shop. Karena kalau lewat dari tanggal 1 Januari, poinnya hangus. Dan waktu itu walau belum tau punya berapa poin, jujur saya sih nggak berharap banyak. Tapi emang penasaran juga, hehe.

Tapi kalau cuma dateng terus nanya nanya poin kan tengsin, ya. Mending kalau poinnya banyak. Jadi saya susun rencana: ke gerai The Body Shop-nya sekalian tuker kemasan sama poin. Eh, udah tau kan kalau di The Body Shop kita bisa tuker kemasan kosong untuk dapet poin tambahan? Lumayan, lho. Daripada dibuang gitu aja kan.

Nah, terus yaa.. pucuk dicinta ulam pun tiba. Ayah nawarin diskon 50ribu di The Body Shop hasil tuker poin Telkomsel. Okelah mantap! Berarti misi ke gerai The Body Shop jadi ada 3, yaitu tuker kemasan sama poin, belanja pake diskon 50rb, lalu tuker poin totalnya. Saya suka banget deh kalau ada alesan untuk belanja! Haha!

Lalu setelah tukar kemasan kosong dan dapet poin, mulai lah pilih pilih produk. Saya lupa jumlah poinnya jadi berapa. Tapi poin yang saya kumpulin kalau nggak salah cuma bisa dituker sama 2 pilihan, yaitu sampo dan hand cream. Hmm.. sampo kan kayaknya biasa aja ya. Jadi ya udah saya pilih hand cream. Walau sok iye bener, body lotion aja biasanya males pake.

Nah, terus waktu milih hand cream disodorin 2 pilihan aroma sama BA-nya. Yaitu aroma strawberry dan moringa. Dan karena moringa terdengar lebih keren, ya udah saya pilih moringa.

EH TERNYATA MORINGA ITU MELATI SODARA SODARAAA

Enggak ding. Kalau cari info di Google, moringa itu kelor. Tapi wanginya memang melati. Eh jangan salah, wangi melatinya itu lembut dan seger. Surprisingly, saya suka!

HASIL – Selain wanginya yang seger, hand cream ini juga cepet banget meresap. Nggak ada rasa lengketnya, cuy! Jadi saya pun nyaman banget pakenya.

Oh iya, tangan saya berkeriput gitu. Ya mungkin semua orang juga tangannya memang berkeriput, ya. Apalagi tangan kan paling sering kena air, produk-produk rumah tangga, dll. Makanya saya sih nggak muluk-muluk produk ini harus bikin tangan saya mulus kayak mukanya Song Hyekyo. Tapi dengan perawatan lewat hand cream ini, saya percaya kok tangan saya bakal lebih baik dibanding nggak dirawat sama sekali.

Yang penting sih The Body Shop Hand Cream Moringa ini nyaman banget dan nggak lengket sewaktu dipake 🙂

Ada yang pernah pake produk ini?

FacebookTwitterGoogle+Share