Assalamu'alaikum beauties, Lippie junkie mana suaranya, yuhuu sebagai perempuan pecinta gincu, kalo ga teracun ya menebar racun ya hehe. Nah beberapa waktu lalu aku teracun karena ga sengaja liat iklan salah satu lip cream lokal di timline instagram, terus kepo dong ya dan makin kepo, aku malah makin penasaran. Setelah berburu di marketplace, akhirnya aku borong dong ya, maka dari itu aku pengen mereview lip cream ini sejujur-jujurnya, karena aku udah coba semua shade nya. Cuss lanjutkan baca review jujur aku.



IMPLORA adalah brand lokal yang di produksi oleh CV. Priskila Mandiri Utama, yang merupakan salah satu perusahaan yang concern dengan kebutuhan wanita khususnya produk parfum dan kosmetik yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Nah yang mau aku review dari brand Implora ini adalah "Urban Lip Cream Matte". Lip cream ini baru merilis 3 shade yang menurut aku warnanya bagus sekali dan cocok untuk kulit wanita Indonesia. Shade nya adalah Dusky Nude, Terra Cotta, Dark Berry. 
  • Packaging

Lip cream ini di bungkus dengan kardus berwarna hitam dan sedikit gambar seperti swatch lip cream diatas kardusnya dengan bentuk kardus yang membuat sedikit badan lip cream terlihat. Di setiap packaging kardusnya terdapat keterangan ingredients, cara pakai, merk dan juga keterangan shade nya. Menurutku packaging nya simple dan berbeda dari yang lainnya. 
  • Shade Dusky Nude (01)

Shade ini bisa dibilang shade yang paling kalem, ya sesuai dengan namanya yaitu dusky nude. Digunakan single use oke banget, dibuat untuk warna dasar ombre juga cocok. Teksturnya ringan banget, tidak lengket, tidak membuat bibir kering, hasil matte dan tahan lama.
  • Shade Terra Cotta (02)

Shade ini warnanya pink keunguan, cantik dan menurutku ini cocok untuk semua jenis warna kulit ya. Teksturnya ringan banget, tidak lengket, tidak membuat bibir kering, hasil matte dan tahan lama.
  • Shade Dark Berry (03)

Shade ini adalah shade yang paling terang dan ketika menggunakan shade ini, wajah terlihat lebih terang, nah warna ini bisa jadi warna kedua untuk ombre, aku biasanya suka mix shade dusky nude dengan dark berry ini kalo mau buat ombre lips. Teksturnya ringan banget, tidak lengket, tidak membuat bibir kering, hasil matte dan tahan lama.

Untuk video review nya kamu juga bisa cek langsung di youtube channel aku, tinggal klik aja ya  (Honest Review) Implora Urban Lip Cream Matte - All Shades 


Awalnya aku underestimate sih, g berharap banyak karena harga yang murah banget, tapi serius pas aku coba langsung, aku beneran jatuh cinta karena tekstur dari lip cream ini creamy, hasilnya matte tapi tidak membuat bibir kering, biasanya bibir aku tuh kalau pakai lipcream pasti langsung crack kayak tanah kering tapi pas pakai lipcream ini, nggak crack di bibir, terasa ringan banget di bibir, coverage nya juga oke banget, lip cream ini juga mudah dibersihkan dengan micellar water atau minyak zaitun. Aku beli lip cream ini di marketplace dengan harga Rp.17.000,-. Worth it banget dengan harga yang murah tapi kualitas g murahan. Sekian review aku tentang implora urban lip cream matte ini,semoga bermanfaat ya. Kamu bisa kunjungi official instagram Implora nya di Implora Cosmetics ya beauties. Terimakasih sudah berkunjung, wassalam.