Hai Gengs, Kali ini aku mau sharing tentang slimming tea. Jujur ini baru kali pertama aku nyoba slimming tea, karena aku sebenarnya gak terlalu peduli sama berat badan. Aku selalu rutin olahraga dan memang gak ada target untuk menurunkan berat badan. Terus kenapa mau coba slimming tea? Sebenarnya penasaran aja sih apakah slimming tea ini benar bisa menurunkan berat badan. Terus yang bikin aku tertarik adalah karena bahan-bahan dari Noera Slimming tea ini cuma ada green tea, senna leaf dan madu. Kalau green tea aku memang suka banget dari kecil. Nah Senna Leaf ini ternyata adalah daun yang sudah mendapat sertifikasi oleh FDA (US Food and Drug Administration) sebagai obat pencahar dan pelancar pencernaan. Sedangkan madu memang banyak banget kegunaannya karena banyak mikronutrien.

Cara minumnya gampang banget. Cukup seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas. Minum 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum makan. Tapi kalau ada maag diminum sesudah makan. Nah karena aku memang punya sakit maag, aku minum setelah makan. Apa sih efeknya? Setelah seminggu minum teh ini, yang aku rasakan berubah itu buang air besar jadi lancar banget. Setiap pagi langsung keluar dengan lancar. Tapi gak sampai terlalu cair ya fesesnya. Masih normal kok. Lalu badan jadi lebih segar dan gak mudah ngantuk. Apalagi biasanya kalau habis makan kenyang, langsung terasa ngantuk, setelah minum ini jadi jauh lebih segar. 


Nah sekarang membandingkan dengan klaimnnya. Kalau untuk menurunkan berat badan, di aku sayangnya belum ya. Mungkin karena baru seminggu pakai juga ya. Kalau untuk kadar kolesterol, saya juga gak tes lab kolesterol di dokter jadi kurang tahu. Tapi kalau untuk menyegarkan tubuh dan melancarkan pencernaan bisa saya pastikan hal tersebut memang benar sesuai dengan klaimnya. Karena dua hal tersebut adalah efek yang paling aku rasakan selama menggunakan produk ini.

Oiya, di packagingnya juga ditulis beberapa cara supaya hasil dietnya lebih maksimal. Seperti berolahraga teratur, tidak makan diatas jam 7 malam, tidak bergadang dan minum air putih minimal 3 liter. Aku masih mau coba terusin pola hidupnya karena memang membuat tubuh aku lebih segar.