Menjaga daerah kewanitaan itu sangat penting! Apalagi untuk para perempuan yang sudah menikah seperti saya. Nah, kebetulan sekali saya diundang dan dapat hadir di acara HIJUP BLOGGERS MEET UP X ARISAN RESIK V. Kira-kira acaranya seperti apa dan ngapain aja? Yuk simak ulasannya sampai habis!

Seperti judulnya, acara ini merupakan workshop yang dibuat oleh HIJUP dan bekerja sama dengan Resik-V. Dalam acara ini, mereka menghadirkan 3 orang bintang tamu, yaitu, Dr. Vidiatama Agbari, S.pOG atau lebih akrab disapa Dr. Vidi, lalu Nina Septiani sebagai perwakilan dari Influencer, dan Ibu Laura perwakilan dari Resik-V.




Gift From HIJUP & RESIK-V


Sesi Tanya Jawab dengan para Narasumber


Acara ini mengambil tema “Istri Resik, Keluarga Harmonis.” Maksudnya? Ya, seperti yang kita tahu, hal ini sudah sangat lumrah untuk dibahas. Istri resik itu sendiri digambarkan, harus bisa menjaga diri terutama bagian kewanitaan agar tetap bersih, dan sehat. Dengan begitu, gairah suami terhadap istri tetap selalu ada. Di dalam Islam pun, sebagai seorang istri harus bisa membuat suaminya betah di rumah, seperti berdandan untuk suami, memakai wewangian bila dekat suami, dan memanjakannya agar suami nyaman di dekat istri.

Tentunya, dengan menjaga daerah kewanitaan agar tetap sehat, bukan hanya suami yang senang, tapi kita sendiri juga akan menjadi lebih percaya diri.  Untuk itu, di acara ini mereka mengenalkan Resik-V Khasiat Manjakani Whitening. Sebagian teman-teman pasti sudah mengenal brand ini, yaitu sabun pembersih daerah kewanitaan. Sabun ini berbeda dengan sabun mandi ya, karena telah teruji secara klinis aman untuk dipakai di bagian sensitif wanita, dan disesuaikan dengan PH dari bagian daerah kewanitaan itu sendiri.

Ibu Laura juga menjelaskan, Resik-V Khasiat Manjakani Whitening, mengandung ekstrak manjakani dan bengkoang yang terbukti mengencangkan, dan mencerahkan kulit 2 kali lebih cerah di sekitar area kewanitaan. Produk ini juga dijamin halal, dan aman untuk digunakan setiap hari.



Dulu, saya juga pengguna Resik-V yang varian daun sirih, karena sebelum menikah, saya memiliki keluhan mengenai keputihan. Namun memang pernah ada kabar, jika menggunakan sabun pencuci kewanitaan itu dapat memicu serviks. Saya pun jadi takut. Namun, setelah mendapat penjelasan dari Dr. Vidi kemarin, hal tersebut belum ada penelitian lebih lanjut, jadi kabar tersebut belum dapat dipastikan. Tapi beliau menyarankan, walaupun begitu, kita pun jangan terlalu tergantung dengan produk, boleh menggunakannya, tapi tidak boleh berlebihan.

Agar memungkinan daerah kewanitaan tetap sehat, ada tips lainnya yang mesti dilakukan. Seperti mencucinya dengan air bersih, dan mengeringkannya dengan handuk. Kemudian ada juga pertanyaan, “Dok apakah setelah melahirkan daerah kewanitaan tidak bisa kencang lagi?”

Dr. Vidi mengatakan, hal tersebut bisa diatasi. Misalnya dengan senam Kegel. Apa itu senam kegel? Senam kegel adalah latihan otot yang fokus pada otot dasar panggul yang terletak di bagian organ intim. Caranya itu, lakukan seolah sedang menahan laju urine, tapi bukan menahan urine sebenarnya ya. Lakukan hal tersebut dengan menahannya selama 3 detik dan ulangi sampai 10 kali, lalu lakukan latihan ini sebanyak 3 kali sehari.

Bagi wanita senam ini bermanfaat untuk merapatkan vagina pasca persalinan normal, dan mengencangkan vagina yang sudah mengendur misalnya saat memasuki usia menopause. Selain itu, senam ini dapat meningkatkan gairah dan kepekaan dalam berhubungan intim. Tidak hanya untuk yang sudah melahirkan saja, senam ini juga bisa dilakukan oleh perempuan yang ingin organ kewanitaannya agar tetap kencang.

Selfie with Kak Nina Septiani (NOURA)

Selfie with Kak Lia (MC)

Selfie with Teman-teman Blogger Pontianak.




Sesi Berkreasi with Kak Irma

Sebelum

Sesudah

5 Kreasi terbaik.


Selain workshop tentang kesehatan kewanitaan, kami juga ada sesi foto bersama dengan seluruh narasumber dan peserta yang hadir. Lalu dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama, dan juga sesi berkreasi, yaitu setiap peserta, diminta untuk membawa foto bersama suami atau orang tersayang mereka, lalu menghiasnya menggunakan pernak-pernik yang telah disediakan. Hasilnya itu, bisa untuk pajangan di rumah. Tanpa disangka, karya saya menjadi 5 terbaik dari sekian banyak peserta yang hadir, dan mendapatkan bingkisan menarik dari HIJUP dan Resik-V! Alhamdulillah..

Oh ya, seluruh peserta yang hadir juga mendapat 1 buah box putih cantik yang bisa dibawa pulang. Seneng banget! Apa aja sih di dalamnya? jadi di dalamnya itu terdapat 2 buah produk Resik-V Khasiat Manjakani Whitening, 1 buah exclusive scarft dari HIJUP, 1 buah Pouch, dan 1 buah kantong lipat dari HIJUP. Semua gift-nya sangat bermanfaat sekali!


Selain pengetahuan dan hadiah, saya juga bisa kenal dengan teman-teman Blogger Pontianak lainnya. Jadi menambah link blogger tentunya!


Oh ya, ada kabar gembira juga buat kamu yang mau belanja di HIJUP.com lho. Di sana lagi ada potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, kamu bisa pakai Kode Voucher di bawah ini ya

HIJUPRVMPONTIANAK
(masa berlaku kode voucher hingga 31 December 2018)

Yuk, tunggu apalagi! kamu bisa langsung kunjungi website-nya dengan klik banner di bawah ini ya!


Terima kasih buat yang sudah baca ulasan kali ini. Semoga next ada event atau acara bloggers meet up lainnya lagi yang aku bahas di sini ya. Ketemu di tulisan selanjutnya! ^_^

RHIALITA




#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang