Bonceng! Ini dia saingan transportasi online (Go-Jek dan Grab) yang sama-sama bisa diakses melalui Smartphone. Meskipun Bonceng baru dirilis pada Sabtu (11/11/2018) lalu, bukan berarti Bonceng hadir tanpa kelebihan lho.

Lalu, apasih yang membedakan Bonceng dengan transportasi online lainnya? Nah, ini dia rangkumannya:

1. Untuk yang ingin menjadi driver, syaratnya cukup mudah. Driver cukup memenuhi persyaratan agar bisa online dan menerima order. Selain itu, setiap order transaksi 100% menjadi milik driver. Nah, yang ingin menjadi driver Bonceng, silakan mendaftar di webnya. Bonceng.id.

2. Bonceng memiliki tarif berbeda dari transportasi online lainnya. Tarif yang dikenakan bukan berdasarkan kilometer melainkan berdasarkan radius jarak yang dikelompokkan dalam harga yang dibulatkan. Mulai dari Rp. 5000, Rp. 10. 000 dan seterusnya. 

3. Konsumen bisa memesan layanan penjemputan sesuai waktu yang diinginkan hingga tujuh hari ke depan. 

Misal : Konsumen hendak bepergian jam 9. Maka, konsumen bisa memesan Bonceng beberapa jam sebelumnya. Sehingga, konsumen tidak perlu menunggu lama.

4. Memiliki Panic Button yang langsung terkoneksi dengan kantor polisi.
Misal, jika selama perjalanan terjadi hal yang tidak diinginkan konsumen langsung bisa memencet tombol untuk mendapat pertolongan. Lebih savety, bukan?

5. Bonceng memiliki desain helm dan jaket yang Indonesia banget! Yaitu warna merah putih. 

Gimana Beautynesias.... tertarik untuk mencoba Bonceng? Langsung aja deh download aplikasinya, sign up dan nikmati promo-promo yang sedang ditawarkan.