Hai Beauty,

Siapa yang masih belom coba Pixy Make it Glow?
Series keluaran baru Pixy ini memang langsung booming karena merupakan gebrakan baru dengan packaging yang jauh berbeda dibanding produk pixy lainnya. Apalagi banyak banget beauty bloggers yang langsung mereiview produknya. Tapi sayangnya nih, gak lama kemudian produknya menghilang di pasaran, sold out, habis dimana mana dan gaktau kapan restocknya. Aku coba ngecek2 instagram dan beberapa online shop namun habis terutama yang shade 301. Akhirnya aku nemu satu online shop yang ada di pekan baru, gapapadeh ongkirnya mahal yang penting cepet sampe dan langsung nyobain hehe. :)

Dan berikut pengalamanku mencoba Pixy Make It Glow Series:

Primer
Primernya ini semacam tinted mosturizer, ini jadi favourite aku sehari hari. Teksturnya cair dan mudah di blend. Sedikit mengcover bekas bekas jerawat yang banyak banget di muka aku, jadinya warna kulit lebih merata dan setingkat lebih cerah. Primer ini sudah mengandung SPF, jadi kalau ke kantor biasanya aku cuma pakai ini terus ditimpa bedak aja udah seger banget mukanya. Shadenya cuma ada yg 101, tapi ngeblend sama warna kulit jadi gausah khawatir bakal terlalu putih. Aku pikir ada partikel2 shimmer yang membuat efek glowing ternyata enggak. Beneran kulit langsung terlihat sehat, seger, dewy, dan glowing (bukan minyakan). 

Cushion
Aku termasuk pencinta cushion karena simple makenya tinggal tap tap tap :D.
Shade yang aku pakai itu nomer 301, tenang ini gak terlalu gelap melainkan cocok di kulit cewek indonesia. Coveragenya bisa dibilang ngecover banget untuk sekelas cushion. Aku suka pas di tap tap ke muka ada sensasi cooling nya. Cushionnya cukup basah jadi mudah di blend. Dan setelah tap tap ke seluruh muka langsung terlihat warna kulit merata mulus seakan ga ada bekas jerawat. Kulit wajah terasa glowing dan sehat. Meskipun ada rasa basah2 gitu tapi kalau disentuh agak matte bukan efek oily gitu. Tapi karena kulitku cenderung mudah berminyak, aku perlu banget untuk nambahin bedak dan setting spray supaya awet seharian.

Bedak
Aku pakai bedak yang sama kodenya dengan cushion yaitu 301. Bedak dari series ini teksturnya lembut banget, kalau dirasain pakai jari butiran2nya sangat halus. Aku lebih suka diaplikasiin pakai kuas daripada spons nya. Bedaknya juga ada coveragenya tapi sangat ringan di wajah. Bedak ini bisa bantu ngeset cushionnya biar lebih tahan lama dan gak berminyak. Aku nggak merasa bedaknya se-special itu, karena lebih suka bedak tabur daripada bedak two way cake, tapi untuk harga segitu bedaknya oke banget sih.

Face Mist
Sebenernya Face Mist ini bukan rangkaian dari Pixy Make It Glow, tapi aku sekalian beli karena aku kayaknya perlu semacam setting spray yang bisa sekaligus hydrating wajah aku. Dan aku suka karena bisa bikin make up ngeset seharian dan gak berminyak berlebihan.


Harga semua item yang aku beli diatas:
* Primer : Rp 50.000,-
* Cushion : Rp 125.000,-
* Silky powder : Rp 70.000,-
* Face Mist : Rp 27.000,-
* Gel facial foam (GRATIS bonus dari yang jual hihi)

Jadi buat temen-temen yang ingin tampil oke dengan cara yang simple dan hemat bisa mencoba produk ini. Selamat mencoba Beauty!!