Hi my lava!




  Akhirnya udah weekend kembali, nah sambil nemenin weekend kalian aku mau nge-review produk kecantikan lagi diblogku ini hehe! It’s been a long day yaaa! pada kesempatan kali ini aku dan teman-teman @beautygoers berkesempatan untuk mencoba rangkaian skincare dari local brand yaitu Raiku Beauty. aku review skincare ini setelah 1-2mingguan aku coba dikulit wajah aku, and gimana hasilnya? yuk lanjutin bacanya sampai selesai⤵️


Kalian pernah denger gak salah satu produk skincare lokal yang namanya Raiku Beauty yang lagi hype banget disocmed, hampir semua beauty blogger nyoba dan nge-review si Raiku ini, dan akhirnya ada kesempatan buat aku nyoba dan nge-review dia juga yippy~

Sedikit penjelasan tentang si produk Raiku Beauty ini.


Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita indonesia, sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa, produknya diformulasikan dengan bahan yang berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya lainnya so, aman untuk bumil dan busui kaya aku! dan proses pembuatannya juga diawasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, dan lebih pastinya lagi memiliki jaminan Halal dari MUI.


Baca Juga : [REVIEW] RAIKU ANTI AGING SERIES


Raiku Beauty ini memiliki 3 rangkaian yaitu ada Cleansing Series, Anti Aging Series, dan Brightening Series. dan dikesempatan kali ini aku akan review yang Cleansing Series sama Brightening Seriesnya aja ya babe! untuk yang anti agingnya kalian bisa cek reviewnya diignya Raiku Beauty.

Cleansing Series memiliki 2 produk yaitu : Cleansing Cream, dan Cleansing Foam. Sedangkan si Brightening Seriesnya ada 4 produk yaitu : Brightening Toner, Brightening Serum, Brightening Morning Cream, dan Brightening Night Cream. gimana review ke 6 produk ini yowww cekidottt~

Packaging.
Packagingnya dikemas dengan simple dengan flip top untuk Tonernya, dengan pipet untuk Serumnya dan tube untuk Cleansing foam, Cleansing Cream, Morning Cream, dan Night Creamnya dan disegel dengan plastik alumunium gitu untuk Cleansing Cream, Cleansing Foam, Morning Cream, dan Night Creamnya jadi kalian buka dulu segelnya sebelum digunakan! Tak lupa juga si packaging didominasi dengan warna watercolor pastel pinky dan hijau muda gitu super cuteee travel friendly juga ditambah ada pouchnya juga untuk bawa semua produknya dengan mudah. Dan untuk Ingredients dan cara penggunaanya sudah tertera jelas dibelakang packaging semua produknya ya babe:)

1. Cleansing Cream ( Rp. 68.000/60 gr)





Krim ini dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan makeup dengan lembut, mengandung Chamomile Extract dan Vit E yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Texture & Aroma

Texturenya kental dan halus gitu tapi sedikit cair, aromanya gak terlalu menyengat, bahkan gak bau sama sekali menurutku.

Cara penggunaan

Oleskan secara merata keseluruh wajah lalu hapus menggunakan kapas, gunakan sebelum menggunakan Cleansing Foamnya. lumayan efektif ngangkat makeup si diaku tapi untuk makeup yang waterprooft harus menggunakan siproduknya sedikit lebih banyak hehe!

2. Cleansing Foam ( Rp. 68.000/60 gr)





Krim pembersih wajah ini dapat membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh, mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit.

Texture & Aroma
Texturenya kental tapi sedikit kasar gitu, aromanya pun sama gak terlalu menyengat juga.

Cara Penggunaan
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Cleansing Cream, caranya basahi muka dengan air keluarkan siproduk secukupnya ketelapak tangan lalu usapkan keseluruh wajah secara merata lalu bilas. emang bener-bener bikin halus si setelah dibilas.

3. Brightening Toner ( Rp. 98.000/100ml)





Toner ini dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah loh! mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan texture kulit.

Texture & Aroma
Texturenya cair namanya ugha toner yha, beraroma safflower kayanya menurutku, untuk lebih jelasnya kalian bisa googling yha apaitu safflower hehe!

Cara Penggunaan
Tuang Toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Cleansing Foam. kalo aku sedikit ditap si produk yang ada dikapasnya biar siproduk benar-benar meresap kekulit setelah kering kerasa banget ademnya kaya ubin masjid aseli deh gabohong! sebagus itu ya, tapi kalo ada luka diwajah kaya semacem jerawat atau luka kecil sedikit perih pas pakai si tonernya ini tapi masih okesih.

4. Brightening Serum ( Rp. 148.000/30ml)





Serum ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah, Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Texture & Aroma
Texturenya cair cenderung kental sedikit, aromanya wangi safflower ugha kayanya sotoy ya aku. abis bingung jelasinnya ini wangi apaan.

Cara Penggunaan
Ambil si produk 2 drop aja pakai pipetnya, aplikasiin keseluruh wajah sampai merata.

5. Brightening Morning Cream (Rp. 98.000/40gr)




Krim ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah, Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Texture & Aroma
Krimnya berwarna putih aroma tidak menyengat, texturenya sedikit kental dan mudah meresap.

Cara penggunaan
Ambil produk secukupnya ratakan keseluruh wajah dan leher, sensasinya bikin kulit super adem apalagi texturenya sangat mudah meresap, aku suka sama si morning creamnya ini.

6. Brightening Night Cream (Rp. 98.000/40gr)




Brightening Night Cream ini kandungannya sama persis sama si Brightening Morning Creamnya diatas.

Texture & Aroma
Krimnya berwarna putih sama kaya si morning creamnya, gak menyengat juga aromanya, texturenya sedikit lebih kasar menurutku daripada morning creamnya tapi sama-sama mudah meresap.

Cara Penggunaan
Ambil produk secukupnya lalu ratakan keseluruh wajah leherpun aku olesin ya biar nanti cerahnya rata. pas diaplikasiin adem gitu kekulit gak beda jauh sama si morning creamnya.


Selama 2mingguan penggunaan Raiku Brightening Series. ini adalah before dan afternya babe😁



Notes: 


Before afternya emang gak terlalu terlihat ya, kedua foto ini aku ambil pakai camera hp dan pakai pencahayaan dari ringlight, tapi emang sedikit bikin wajahku agak cerahan:) Dan emang flek hitamku masih ada heuuu:") Kalian ada tips cara ilangin flek hitam secara alami gak? Please coment dibawah hehe:)



Conclusions:

(+)
▪ Hampir semua produknya mudah meresap kekulit wajah.
▪ Kalo diaku kalo wajahku ada luka kaya bekas jerawat atau bekas garuk siproduk sedikit bikin perih
▪ Aroma semua produk tidak menyengat.
▪ Packagingnya unyu banget didesain sesimple mungkin dengan warna watercolor pastel gitu sukaaa❤
▪ Harga cukup affordable
▪ Dan yang terpenting cocok dikulit wajah aku, dari semua produk yang aku suka yaitu si Morning Creamnya.

(-)
▪ Ada beberapa produk yang sedikit sticky dikulit aku seperti toner dan serumnya, tapi gak selang lama siproduk meresap dengan sempurna. ini masih okelah.
▪ Cleansing Creamnya kurang bekerja menurutku untuk makeup Waterproof harus pakai siproduknya sedikit lebih banyak hehe.


Rate : 4/5

Repurchase? yes, untuk Morning Cream dan Night Creamnya, karena cocok diaku!

Nah buat kalian yang mau nyoba rangkaian skincare local dari Raiku Beauty ini kalian bisa langsung buy di :
Shopee, Tokopedia atau kalian bisa langsung kepoin Instagramnya di @raikubeauty


Postingan ini merupakan collaboration with Beautygoers Community

Sekian dulu review aku weekend ini, semoga berfaedah yaaa hehe see you next blog posting again~

Keep in touch with me on my social media


With love,
A n a.