Hai girls... 
Bagi perempuan memasuki usia 25 tahun udah gak bisa dibilang muda lagi ya, dan otomatis permasalahan kulit jadi semakin banyak.
Permasalahan kulit yang sering dialami oleh perempuan usia 25 tahun biasanya penuaan dini. Seperti flek hitam, kulit kusam, kering, kerutan halus dan sebagainya. Nah itulah permasalahan kulit yang lagi aku alami. 
Banyaknya produk Anti Aging yang ada dipasaran buat aku jadi makin bingung memilih perawatan Anti Aging mana yang harus aku coba, secara kulit aku itu sensitif banget jadi takut kalau sempat salah produk.

Jadi beberapa waktu lalu kebetulan banget aku dikirimin rangkaian produk Anti Aging Series dari Raiku Beauty yang bekerjasama dengan Beautygoers. Aku cukup Excited sama produk ini karena uda banyak banget positif review dari temen-temen blogger lainnya. 

Raiku Beauty merupakan skincare lokal yang masih terbilang sangat baru didunia perskincarean. Jadi, Raiku Beauty muncul sekitar Agustus tahun ini. Raiku Beauty nemiliki 2 rangkaian Skincare yaitu Brightening Series dan Anti Aging Series.
Produk-produk dari Raiku Beauty diformulasikan dengan  bahan berkualitas tinggi bebas paraben, bebas cruelty, dan bebas senyawa berbahaya lainnya. Raiku Beauty juga sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan sudah memiliki no BPOM. Jadi untuk keamanannya sudah tidak diragukan lagi.

Dan yang mau aku review disini yaitu Anti Aging Seriesnya. 
Rangkaian Raiku Anti Aging Series ini terdiri dari beberapa produk yaitu :

Raiku Cleansing Cream
Netto : 60 gr
Harga : Rp. 68.000

Raiku Cleansing Cream merupakan yang dapat membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan makeup dengan sangat lembut. Raiku Cleansing Cream ini mengandung Chamomile Extract yang mempunyai kemampuan antiseptik dan anti-imflamasi yang dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat tanpa menimbulkan iritasi. Kemudian mengandung Vitamin E yang menjaga kelembapan kulit.

Packaging dan Tektur:
Packaging dari Raiku Cleansing Cream berbentuk tube yang terbuat dari plastik. Teksturnya berbentuk cream berwarna putih bersih. Untuk aromanya tidak tercium aroma parfum sama sekali.

Cara pakai:
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus dengan menggunakan tissu atau kapas.
Setelah dipakai diwajah Raiku Cleansing Cream ini meninggalkan rasa lengket.


Raiku Cleansing Foam
Netto : 60 gr
Harga : Rp. 68.000

Raiku Cleansing Foam merupakan pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Raiku Cleansing Foam ini mengandung Rice Extract yang dapat membuat kulit lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit.

Packaging dan Tekstur:
Untuk packaging dari Raiku Cleansing Foam ini masih sama persis dengan Raiku Cleansing Cream jadi kalau kita kurang teliti dalam membaca bisa salah pakai nih girls. Untuk teksturnya berbentuk cream yang cukup padat berwarna putih. Aroma dari Cleansing Foam ini sangat tipis hampir tidak tercium tapi masih ada aromanya. 

Cara Pakai :
Ambil produk secukupnya ditelapak tangan lalu beri sedikit air lalu busakan dan aplikasikan kewajah dengan lembut. Raiku Cleansing Foam ini dapat digunakan pagi dan malam hari. 

Raiku Anti Aging Toner
Netto : 100ml
Harga : Rp. 98.000

Raiku Anti Aging Toner merupakan toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup secara lebih optimal. Raiku Anti Aging Toner ini mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Toner ini juga mengandung Collagen yang membuat kulit terasa lebih kenyal dan kandungan Hyaluronic Acid yang menjaga kelembapan kulit dan mengurangi tanda penuaan dini. 

Packaging dan Tekstur:
Packaging dari toner ini terbuat dari plastik dengan warna putih dan ungu. Untuk teksturnya bening seperti air dan untuk aromanya sangat lembut dan tidak menyengat sama sekali. 

Cara Pakai: 
Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada wajah. Toner ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam. 

Raiku Anti Aging Serum
Netto : 30ml
Harga : Rp. 148.000

Raiku Anti Aging Serum merupakan serum yah mampu meresap hingga kedalam lapisan kulit. Karena, molekul-molekul yang kecil sehingga bahan-bahan aktif mampu bekerja secara efektif untuk memberikan hasil yang maksimal pada wajah. Raiku Anti Aging Serum ini mengandung bahan aktif Collagen, Milk, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. 

Packaging dan Tekstur:
Packaging dari Raiku Anti Aging Serum ini terbuat dari botol kaca yang dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan kita mengambil produknya. Untuk teksturnya berbeda dengan serum kebanyakan yang bertekstur seperti oil. Serum ini bertekstur cream yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair.
Aku suka banget sama serum ini saat dipakai benar-benar langsung meresap kekulit wajah dan tidak lengket.

Cara Pakai :
Ambil produk dengan menggunakan pipet lalu oleskan ke wajah lalu ratakan. Serum ini dapat digunakan setiap pagi dan malam setelah menggunakan toner.

Raiku Anti Aging Morning Cream
Netto : 40 gr
Harga: Rp. 98.000

Raiku Anti Aging Morning Cream ini mengandung bahan bahan aktif seperti Collagen, Milk, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. Raiku Anti Aging Morning Cream ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan spf 15 sehingga cocok dipakai untuk kita yang berkegiatan diluar ruangan.

Packaging dan Tekstur:
Packaging dari Raiku Anti Aging Morning Cream ini berbentuk tube. Aku suka banget model skincare begini karena akan menjaga produk tetap steril. Untuk teksturnya berbentuk cream berwarna putih yang cukup padat.

Cara Pakai:
Aplikasikan pada wajah secara merata dan gunakan pada pagi hari secara teratur setelah memakai serum.

Raiku Anti Aging Night Cream
Netto : 40 gr
Harga : Rp. 98.000

Raiku Anti Aging Night Cream ini merupakan cream malam yang mengandung ollagen, Milk, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. Yang berfungsi mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam, kerutan halus, kulit dehidrasi, kendur dan hiperpignentasi.


Packaging dan Tekstur:
Packaging dari Night Cream ini masih sama persis dengan Packaging dari Day Creamnya dan lagi lagi kita harus lebih teliti dalam membaca agar tidak salah saat memakainya. Untuk teksturnya agak sedikit berbeda dari Morning Creamnya,  si Night Cream ini warnanya sedikit lebih bening dan lebih ringan teksturnya.

Cara Pakai:
Aplikasikan pada wajah secara merata dan gunakan pada malam hari secara teratur setelah memakai serum.

Pengalaman pemakaian:
Aku sudah memakai rangkaian produk Raiku Anti Aging ini -/+ 2 mingguan secara teratur. Dan selama 2 minggu aku merasa wajahku jadi lebih halus dan lembab. Bekas jerawat juga terlihat mulai memudar dan wajah jadi lebih cerah. Dan yang paling penting produk ini tidak membuat wajahku breakout atau jerawatan karena wajahku sensitif banget dan jarang bisa cocok sama skincare. Sepertinya aku akan repurchase kalau produk ini habis karena aku beneran suka sama hasilnya.



Untuk kalian yang punya permasalahan kulit seperti aku, aku recomendasiin banget buat cobain rangkaian skincare dari Raiku ini. Ada special promo 33% untuk setiap produk Raiku Beauty loh berlaku hingga 21 November ini. Untuk informasi selengkapnya tentang Raiku kalian bisa langsung cek Instagram di @raikubeauty.

Sekian review aku kali ini semoga bisa bermanfaat buat kalian semua dan sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
See You and Thankyou
Bye...
Bye...