Pertengahan Oktober lalu saya bersama beberapa teman blogger lain bertandang ke kantor baru nya JoyBiz sekaligus mengikuti jalannya peresmian JoyBiz di Business Park Kebon Jeruk A-18 Jl. Raya Meruya Ilir Jakarta Barat. Kantornya JoyBiz kekinian banget, beberapa sudut malah instagramable. Kesempatan banget bisa foto-foto, jangan sampai terlewatkan haha! Lumayankan buat stock foto di Instagram. 

JoyBiz baru saja hadir pada Januari 2018 tapi produk-produknya sudah dikenal dan banyak yang memakai dan mengonsumsi, diantaranya Joypolinse dan Joymunemax. Dua produk ini merupakan produk JoyBiz dengan kaetogir Cleansing (Joypolinse) dan Imune (Joymunemax). Apa saja kandungan dan manfaat yang terdapat dalam produk JoyBiz ini? 



Joypolinse Propolis Mouthwash

Siapa yang sering bermasalah dengan gigi dan mulut? Joypolinse solusinya. Joypolinse Propolis Mouthwash merupakan solusi untuk mengatasi bakteri di mulut yang dapat membahayakan kesehatan, dengan berkumur selama 30 detik saja dapat membasmi bakteri. Saya sudah mencobanya selama tiga minggu. Hasilnya gigi nggak gampang sensitif dan nafas juga jadi segar. Beda banget memang dengan obat kumur yang sebelumnya biasa saya pakai. Memang sehabis berkumur segar sih tapi lama-kelamaan area mulut jadi kering. Mungkin karena ada kandungan yang bikin mulut jadi kering, jadi nggak saya teruskan penggunaannya karena kurang nyaman di mulut.


Untungnya saya diundang ke peresmian kantor baru JoyBiz, saya jadi mengenal Joypolinse Propolis Mouthwash. Obat kumur non alkohol yang diformulasi dari tujuh bahan aktif dengan bahan utama propolis yang berasal dari lebah yang selama ini dikenal sebagai antibiotik alami yang fungsinya membunuh kuman dan bakteri yang bersarang dalam rongga mulut. 

Bedanya Joypolinse dengan obat kumur lain tentu saja pada kandungan alkohol, karena non alkohol jadi Joypolinse nggak akan membunuh bakteri baik hanya bakteri jahat saja, sedangkan kalau produk obat kumur yang mengandung alkohol bisa membuat bakteri baik terbunuh sekaligus dan menyebabkan mulut jadi kering. Suka deh kumur-kumur pakai Joypolinse, manfaat yang paling saya rasakan ya itu tadi gigi nggak gampang sensitif dan mulut jadi tambah segar, nggak khawatir bau mulut. Oh ya, harga Joypolinse Propolis Mouthwash per botol (ukuran 260ml) Rp 150.000 guys.

Joypolinse Propolis Mouthwas mudah dibawa-bawa karena kemasannya yang travel friendly dan nggak gampang pecah

Joymunemax Immune Booster

Pernah ngerasain nggak kalau sekarang gampang sakit, daya tahan tubuh menurun banget. Padahal kekebalan tubuh sangat dibutuhkan untuk melawan virus, bakteri, dan jamur. Nah, Joymunemax salah satu produk JoyBiz ini banyak sekali manfaatnya, diantaranya: berfungsi mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dan mengenali sel asing sehingga dapat melawan penyerang virus, bakteri, jamur, parasit, dan neoplastik (sel kanker). Sebagai antioksidan, Joymunemax melindungi tubuh dari radikal bebas seperti asap rokok. Joymunemax juga berfungsi membatu proses pembakaran lemak menjadi energi, dan masih banyak manfaat lainnya. 

Joymunemax mengandung Bovine Pure Colostrum, Bioactive Permeate Powder, dan Yeast Beta Glucan untuk menjaga sistem imun tetap dalam keadaan stabil. Untuk mengonsumsi Joymunemax sebaiknya dikonsumsi langsung atau bisa juga dengan ditambahkan kedalam 100ml air. Dalam setiap 1 box Joymunemax berisi 15 sachet dimana masing-masing sachet isinya 4gram, dan harga 1 box Rp 400.000.


Karena Joymunemax ini terbuat dari 100 persen bahan alami maka produk ini aman dikonsumsi dan nggak ada efek samping. So, kalau kalian pengin tahu lebih banyak tentang JoyBiz dan produk-produknya bisa cek di website ataupun instagramnya ya, terima kasih.


Web: www.joybiz.co.id
Instagram: @joybizofficial