Gengs, pernah ngga sih kalian tuh ngerasa yang namanya bad hair day atau ngerasa ngga pede sama rambut kalian??



Aku pernah ngerasa ngga pede sama rambut ku yang keliatan tipis tapi akhirnya aku nyari solusi supaya rambut keliatan kece tapi tanpa harus ribet ke salon.
Waktu itu aku harus ke kampus pagi-pagi dan ngga mungkin bangetkan buat ke salon, jadi aku nyoba untuk ngeblow rambut pake flat iron.
Dan ini beberapa langkah untuk nge blow rambut pake flat iron
1. Pertama rambut jadi 3 bagian, supaya lebih gampang untuk nge blownya
2. Blow rambut dengan flat iron satu persatu
3. Roll rambut yang sudah diblow, tunggu 15 sampai 20 menit setelah itu lepas
4. Terakhir semprot sedikit hair spray supaya hasil blow lebih tahan lama
Dengan step diatas yakin deh rambut kalian bakalan lebih bervolume dan pastinya lebih kece badai, selamat mencoba gengs...