Kisah Seprai Favorit Keluarga

Saat masih tinggal bersama ibu saya dulu, saya dan suami gemar sekali menggunakan salah satu seprai milik beliau. Seprai tersebut berwarna hijau dengan gambar bunga-bunga kecil. Motif yang nenurut saya sangat biasa dan tidak menarik.Namun meski tampilannya kurang menarik, seprai tersebut nyaman luar biasa. Bahannya adem dan tidak gampang kusut. Kami bahkan tak pernah membiarkannya berada terlalu lama di lemari. Cuci kering pakai. Begitu kata orang. Lucunya, saat saya tanya ibu merknya, beliau lupa. "Belinya di emperan gitu," jawab ibu saya.

Karena saking sukanya, pada akhirnya seprai tersebut kami bawa serta saat pindah ke rumah sendiri. Kami sendiri tentunya memiliki beberapa koleksi sprei sendiri. Rata-rata sih kado saat nikahan dulu. Namun jujur hingga saat ini masih belum ada yang menyaingi kenyamanan seprai milik ibu saya itu. Setiap kali saya menyarankan suami memakai seprai baru, dia selalu berkata, "Pakai yang hijau itu aja. Sudah jelas enak dipakainya." Dan karena saking seringnya dipakai, seprai hijau itu sekarang warnanya sudah semakin pudar. Heu.

Baca juga : Perubahan Setelah Pindah Rumah

 

Seprai Baru dari 1000Sprei


Nah, beberapa waktu yang lalu, saya mendapat kiriman seprai dari akun 1000sprei lewat grup Momblogger Community. Saat paket seprainya dibuka, Yumna putri saya bersemangat sekali untuk mencobanya. Maklum saja, malam sebelumnya putri saya itu sudah menumpahkan susu di atas kasur jadilah untuk sementara kasurnya tidak saya beri seprai dulu. Melihat antusiasme Yumna, saya pun langsung memasang sprei ke tempat tidur kami yang memiliki ukuran 2.

Begitu seprai dan perlengkapannya sudah terpasang sempurna, putri saya langsung melompat ke atas kasur dan rebahan di atasnya. "Babah, babah," katanya sambil berusaha memasang selimut ke atas tubuhnya. Saya hanya bisa tertawa. Yumna yang biasanya ogah banget memakai selimut sekarang malah langsung minta dipakaikan seperti layaknya mau tidur. Nah, begitu saya akan mengambil foto-fotonya, eh dianya malah bangun seolah lagi akting bangun tidur. "Ah, ini pasti karena kebanyakan nonton youtube," batin saya kemudian.

Bicara tentang seprainya sendiri, setelah beberapa waktu memakainya bisa dibilang saya menyukai seprai dari 1000sprei ini. Kainnya terbuat dari katun tebal dan terasa adem. Selain itu, seprai ini juga tidak mudah bergeser karena memiliki jahitan yang kuat. Lumayan kan jadinya saya nggak terlalu repot merapikan kasur terus menerus jadinya. Fix deh ini bakal jadi salah satu seprai favorit saya lagi. Heu.

Baca juga : Cerita Tantrum Pertama
Berbagai motif yang ada di 1000sprei
Untuk soal produk dan ukurannya, 1000sprei menyediakan sprei dan bedcover dari ukuran 1, 2, 3, 4 hingga ukuran ekstra. Seprainya sendiri made by order. Nah, beberapa kelebihan yang dimiliki seprai dari 1000sprei antara lain:
    • Terbuat dari bahan KATUN JEPANG (PREMIUM COTTON)
      • Bahannya lembut, tidak luntur, tidak berbulu dan tidak berpasir
      • Jahitan RAPIH, Karet sudut KUAT, Tali guling TEBAL
      • Perbandingan motif, bentuk dan warna antara foto dengan aslinya 85% - 99%
      • Tinggi standar 25 cm (Jadi bersih 23 cm)
      • Pre Order 5-8 hari kerja
      So, buat teman-teman yang ingin memesan seprsi dan bedcover dari 1000sprei bisa langsung cek di instagramnya @1000sprei ya. Harganya terjangkau dengan motif yang menarik dan lucu-lucu :)

      Baca juga : Lengkapi Hijabmu dengan Handsock dan Ciput dari Indblack

       

      Berkenalan dengan Mom Blogger Community

      Seperti yang saya tulis di atas, saya mendapat kiriman produk dari 1000sprei dari komunitas Mom Blogger Community. Komunitas MBC ini sendiri merupakan komunitas blog yang beranggotakan blogger wanita baik yang sudah berstatus ibu ataupun masih calon ibu. Meski tergolong baru, MBC memiliki program dan kegiatan yang cukup keren loh. Ini tentunya tak lepas dari visi mereka "menjadikan ibu-ibu dan calon ibu tetap bisa berkarya dan memiliki nilai manfaat bagi masyarakat"

      Selain visi yang saya sebutkan di atas, Mom Blogger memiliki beberapa misi antara lain:
      • Mengadakan kegiatan-kegiatan di masyarakat atau di dalam komunitas
      • Mengadakan pelatihan menulis, bisnis kreatif dan blogging
      • Mengingkatkan kualitas dan kemampuan dalam dunia blogging
      • Mempererat tali silaturahim dengan pertemuan-pertemuan rutin
      • Memberikan edukasi kepada para blogger untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam dunia blogging
      • Memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam hal pemanfaatan media blogging

      Arti logo MBC
      MBC memiliki logo berbentuk lingkaran bergelombang dengan warna sof pink berpadu warna putih dan abu-abu dengan tulisan Mom Blogger Community dan simbol bunga dan pita pada bagian tengahnya. Nah, arti dari logo ini adalah:

      • Warna Pink : Dominasi warna pink merepresentasikan prinsip fenimim dan banyak disukai oleh para wanita. Auranya yang kuat memberi benak kita nuansa kelemah lembutan, peduli dan romantis.
      • Lingkaran : Wujud kekompakan dan kebersamaan keluarga Mom Blogger Community
      • Bunga : Melambangkan keindahan, kecantikan dan keanggunan yangs sangat erat dengan seorang wanita.
      • Pita : Melambangkan keharmonisan dan kedinamisan keluarga Mom Blogger Community

      Beberapa kegiatan yang diadakan MBC antara lain:
      • MBC Gathering untuk menimba ilmu bersama seputar dunia anak, parenting, pendidikan, kehamilan, kesehatan, pengembangan diri dan lain-lain.
      • MBC Workshop, yakni pelatihan untuk kelas menulis.
      • Nah untuk, untuk program online-nya sendiri, setiap bulannya MBC mengadakan program nulis bareng dengan tema yang sudah ditentukan. Tulisan terbaik pastinya akan mendapat apresiasi. 

      Nah, buat teman-teman yang ingin bergabung dengan komunitas MBC, bisa langsung cek syaratnya di web Mom Bloger Community ya.