Holla gengs...
Sebelum mulai enaknya kenalan dulu kali ya. So,  you guys can call me Baby, itu beneran nama aku yaah bukannya lagi ngegombal, hihi.
Oke, kali ini aku mau bahas resto hits di daerah Bogor yang wajib banget kalian datengin nih gengs. Namanya Lemongrass terletak di daerah Jl. Raya Pajajaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.


 
Resto satu ini kalo menurut aku sih recommended banget karena rasa makanannya yang ngga mengecewakan, dan yang pasti harganya juga pas, sesuai sama rasa yang ditawarkan, satu lagi nih, tempatnya juga instagramable banget gengs,
Cocok buat kalian yang suka foto-foto cantik, selain itu tempatnya juga cozy banget buat nongkrong dan hangout bareng temen-temen, sahabat, atau mungkin gebetan. Nuansanya yang tropis dan arsitekturnya juga unik bikin pengunjung nyaman lama-lama diresto ini. Lemongrass ini memiliki 2 lantai yang sama-sama keren arsitekturnya, dilantai 1 nya ada area indoor dan outdoor, kursi dan meja nya juga di design dengan nyaman.

Area Indoor


Area Outdoor

Pokoknya selama kalian di resto ini, kalian bakalan dimanjakan sama arsitektur dan nuansanya yang nyaman. Next kita ke menu nya yaa, gengs. Di resto ini menyediakan makanan dari kelas ringan sampai kelas berat, jadi cocok buat kalian yang cuma mau nongkrong atau yang lagi laper berat. Pokoknya kalian bakalan betah deh karena aku juga ngerasa gitu pas dateng ke Lemongrass, ngga berhenti buat takjub sama interiornya.
Buat urusan Menu juga beragam kok mulai dari menu eastern sampai western, minumannya juga enak-enak, dan yang paling penting sih harganya masih terjangkau, masih standar harga resto pada umumnya.
 
   
    



Waktu dateng ke Lemongrass aku bareng sama 2 temen ku milih buat nyobain menu makanan beratnya karena kita yang emang lagi laper berat karena abis jalan-jalan dari kebun raya Bogor. Jadi kami milih untuk sharing makanannya, kami pesan tofu daging cincang, ayam asam manis dan pangsit kuah buat anget-anget maklum Bogor gengs, ngga lupa juga nasi putih pastinya. Buat minum kami pesan jus sirsak, ice chocolate dan ice coffee yang katanya recommended.
 

Menu Yang aku pesan

Dan rasanya, ngga mengecewakan gengs, semuanya enak, bumbunya terasa karena kami memang pecinta makanan enak jadi makanan di Lemongrass ini masuk kategori enak buat kami. Dan untuk semua makanan itu totalnya sekitar hampir 300ribu tapi untuk harga segitu ngga rugi dengan rasanya. Kalo untuk minumannya masih standar sama seperti resto lainnya nothing special tapi okelah, karena jus sirsaknya pake buah asli jadi lebih terasa.
Kurangnya dari resto ini karena pelayanannya yang agak lambat ditambah pengunjung yang rame banget apalagi kalo pas weekend sampe waiting list gengs, makanan pesanan aku dan temen-temen agak lama tapi waktunya bisa dimanfaatin buat foto-foto karena banyak spot bagus. But overall resto ini recommended buat kamu yang mau jalan-jalan ke Bogor. Aku sih yakin resto ini bakalan rame terus karena emang kualitasnya mendukung.
Segitu dulu review aku tentang resto Lemongrass di daerah Bogor. Ternyata resto-resto hits ngga cuma dijakarta aja gengs, jangan ragu buat ke Bogor dan nyobain resto hits disana…